Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
PISAH SAMBUT PEGAWAI KPKNL LAHAT
Prilla Geonestri Ramlan
Selasa, 25 Agustus 2020   |   366 kali

Senin, 24 Agustus 2020 - Telah diadakan acara pisah sambut 3 (tiga) orang pegawai lama dan 6 (enam) orang pegawai baru pada Kantor Pelayananan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat yang berlangsung terasa hangat dan meriah. Bertempat di Aula KPKNL Lahat, acara ini dipimpin oleh Kepala KPKNL Lahat, M. Umar dan diikuti oleh jajaran Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional beserta seluruh pegawai di kantor yang memiliki motto “SERELO” ini.

Acara ini dipandu oleh Rubin Haryadi selaku Kepala Subbagian Umum dan dibuka dengan sambutan oleh M. Umar. Dalam sambutannya, Umar memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kontribusi dan prestasi yang telah dicapai oleh Roby Fadil, Pranju Lawis Lumbantobing dan Abdi Dharma Putra. Tak ketinggalan, pria ramah senyum ini turut berpesan kepada pegawai baru untuk cepat beradaptasi, siap berkontribusi dan berinovasi guna menghadapi tantangan didepan mata dan kedepannya selama bertugas di KPKNL Lahat.

Adapun para pegawai yang masuk dan yang keluar adalah sebagai berikut:

A.     Pegawai yang masuk

1)     Angeline Maulidina sebagai Pelaksana pada Subbagian Umum;

2)     Rizki Noviyanti sebagai Pelaksana pada Subbagian Umum;

3)     Farahiyah Ghassani Juarsa sebagai Pelaksana pada Seksi Pelayanan Lelang;

4)     Amelia Rizkyanti sebagai Pelaksana pada Seksi Pelayanan Lelang;

5)     Prilla Geonestri Ramlan sebagai Pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi; dan

6)     Galih Dahana sebagai Pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi.

 

B.     Pegawai yang keluar

1)     Roby Fadil sebagai Pelaksana pada Direktorat Penilaian Kantor Pusat DJKN;

2)     Pranju Lawis Lumbantobing sebagai Pelaksana pada KPKNL Jakarta 2; dan

3)     Abdi Dharma Putra sebagai Pelaksana pada KPKNL Jakarta 5.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dari rombongan adik adik penerus semangat KPKNL Lahat serta pesan dan kesan dari para senior yang akan meninggalkan bumi seganti setungguan ini. Tak lupa para atasan yang ditinggalkan memberikan pesan / wejangan  agar terus semangat bekerja dan berkarya ditempat yang baru, menjaga integritas dan profesionalitas, membawa kebiasaan yang baik dan meninggalkan yang buruk, dan terus menjaga komunikasi dan silaturrahmi karena kita semua adalah bagian dari keluarga besar KPKNL Lahat.

Di penghujung acara, Umar turut berpesan agar seluruh pegawai KPKNL Lahat dapat selalu menjaga integritas, mengedepankan loyalitas dan bersikap militan pada setiap perubahan dan inovasi yang dilakukan oleh DJKN serta selalu bersikap sesuai norma kepatutan dan kelayakan. Acara ditutup dengan pembacaan doa sebagai pengiring pelepasan para pegawai yang akan bertugas di tempat baru.

-        Seksi Hukum dan Informasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini