Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Dialog Kinerja Organisasi dan Manajemen Risiko Triwulan II Tahun 2020
Roby Fadil
Rabu, 08 Juli 2020   |   167 kali

Lahat - Selasa, 07 Juli 2020 tepat pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB kembali Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Lahat melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko Triwulan II Tahun 2020 dalam rangka mengevaluasi dan monitoring (monev) atas capaian kinerja dalam Triwulan II Tahun 2020 serta membuat mitigasi resiko dan rencana aksi demi tercapainya target yang telah ditetapkan diawal tahun 2020.

Sama halnya dengan DKO Triwulan I yang diadakan pada bulan April 2020, rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Lahat dan diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon IV, Fungsional Pelelang dan para Pegawai KPKNL Lahat tetap melalui mekanisme rapat daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting demi mencegahan penyebaran pandemi COVID-19 di Lingkungan KPKNL Lahat khususnya.

Dalam pembukaannya M. Umar menyampaikan terima kasih atas sumbangsih kinerja seluruh pegawai dimana pada Triwulan II Tahun 2020 KPKNL Lahat telah mencapai nilai Nilai Kinerja Organisasi (NKO) 108,49% walaupun masih terdapat 4 IKU yang merah dan 2 IKU Kuning. Hadirnya acara Dialog Kinerja Organisasi ini merupakan rapat evaluasi kinerja yang diharapkan dapat menyelaraskan hal-hal yang masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan agar tujuan organisasi dapat dicapai.

Materi DKO dipaparkan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Dhani Abdul Basieth dan dibantu oleh staffnya Ahmad Zaenuddin yang menjabarkan seluruh capaian kinerja serta membuka forum diskusi yang memfokuskan untuk mengevaluasi dan memitigasi capaian IKU yang belum tercapai (masih rendah) serta rencana aksi triwulan III, khususnya target-target IKU yang terdampak wabah COVID-19.

Dalam penutup acara Umar berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ada. Meskipun Pandemi COVID-19 ini masih saja berlangsung, Beliau tetap meminta agar seluruh pegawai menjaga semangat dan fokus dalam upaya pencapaian target kinerja serta penerapan aksi yang telah direncanakan dan disepakati sebelumnya.

 

- Seksi Hukum dan Informasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini