Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
NGOBROL BARENG DIRJEN KEKAYAAN NEGARA DENGAN KPKNL LAHAT DAN KPKNL BUKIT TINGGI
Roby Fadil
Senin, 11 Mei 2020   |   192 kali

Lahat --- Sabtu (09/05) menjadi hari yang sangat bahagia bagi kami keluarga besar KPKNL Lahat yang beruntung karena dikunjungi secara virtual oleh Dirjen Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata, mengingat pada masa pendemi COVID-19 kali ini tidak memungkinkan untuk bertatap muka secara langsung.

Acara yang berlangsung lebih kurang selama 3 jam tersebut dimoderatori oleh Sekretaris DJKN Dedi Syarif Usman, selanjutnya dibuka oleh Dirjen KN “Saya memanfaatkan kegiatan ini untuk lebih banyak berdialog, bukan untuk mendengar saya bercerita atau mendengar saya memberi arahan dan perinta. Dalam masa pandemi ini, saya berharap seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Lahat saling peduli, saling memberikan semangat dan saling menanyakan keadaan dalam kondisi WFH” demikian tutur isa dalam pembukaannya.

Setelah pembukaan dari beliau, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan kondisi pegawai Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (SJB) yang disampaikan oleh Thaufik selaku Kakanwil DJKN SJB dan dilanjutkan dengan pemaparan kondisi pegawai KPKNL Lahat oleh M. Umar selaku Kepala Kantor.

Dalam pemaparannya Umar menyampaikan bahwa secara organisasi KPKNL Lahat telah melakukan beberapa langkah sesuai petunjuk Kantor Pusat terkait menanganan pendemi COVID-19 di lingkungan kerja seperti pengadaan Hand Sanitizer untuk pegawai dan tamu, masker, vitamin pagi pegawai serta penataan ruang Front Office dengan penerapan Social Distancing, selanjutnya untuk pelaksanaan lelang pun tetap dilaksanakan seperti biasa menggunakan aplikasi video conference Zoom sebagaimana petunjuk dari Kantor Pusat.

Yang menarik pada kegiatan ini ketika sampai pada sesi dialog antara Dirjen KN dengan seluruh pegawai KPKNL Lahat, dimana setiap pegawai berkesempatan untuk berdialog secara langsung menyampaikan segala unek-unek, keluh kesah dan harapan kepada  beliau. Tidak hanya kabar kesehatan pegawai yang ditanyakan tetapi juga kabar tentang keluarga masing-masing tidak luput dari perhatian beliau, sehingga kedekatan antara kami pegawai KPKNL Lahat dan Bapak Dirjen terbangun dengan hangat tanpa jarak.

Diakhir kegiatan Isa berpesan di bulan Ramadhan yang suci ini agar seluruh pegawai KPKNL Lahat tetap semangat bekerja dan produktif serta menjaga kesehatan diri dan keluarga.

-Seksi Hukum dan Informasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini