Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Rapat Dialog Kinerja Organisasi dan Pemantauan Risiko Triwulan IV Tahun 2019
Roby Fadil
Jum'at, 10 Januari 2020   |   162 kali

Lahat - Kamis, 09 Januari 2020 bertempat di Ruang Rapat KPKNL Lahat, Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Lahat kembali melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Pemantauan Risiko Triwulan IV Tahun 2019 dalam rangka mengevaluasi dan monitoring (monev) atas capaian kinerja dalam setahun serta membuat mitigasi resiko dan rencana aksi yang tepat sebagai pijakan untuk mengejar target-target baru di tahun 2020 yang lebih menantang. Rapat yang berjalan aktif ini dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Lahat dan diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon IV, Fungsional Pelelang dan para Pegawai KPKNL Lahat.

Rapat DKO dan Pemantauan Risiko Triwulan IV Tahun 2019 dibuka pada pukul 08.30 WIB oleh Kepala Kantor, M. Umar dalam pembukaannya menyampaikan terima kasih atas sumbangsih kinerja seluruh pegawai yang mana KPKNL Lahat telah mencapai nilai NKO 102,93% namun demikian masih terdapat beberapa IKU yang masih rendah dan butuh solusi jitu. Hadirnya acara Dialog Kinerja Organisasi ini merupakan rapat evaluasi kinerja yang diharapkan dapat menyelaraskan hal-hal yang masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan agar tujuan organisasi dapat dicapai.

Materi DKO dipaparkan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Dhani Abdul Basieth yang menjabarkan seluruh capaian kinerja KPKNL Lahat pada tahun 2019. Selain fokus untuk me-monev capaian IKU yang belum tercapai (masih rendah) pada Triwulan IV diselingi juga pembahasan Mitigasi Risiko resiko atas kendala-kendala yang terjadi dalam pencapaian target dan menetapkan 15 Rencana Aksi yang akan dilaksanakan pada Triwulan I Tahun 2020 .

Dalam penutup acara Dhani berpesan “Kesuksesan organisasi memerlukan suatu strategi yang matang serta eksekusi yang tepat. Akan tetapi strategi yang bagus tidak menjamin kesuksesan suatu organisasi. Maka diingatkan juga bagi semua pegawai KPKNL Lahat agar semakin proaktif, kompak dan bersinergi untuk mencapai target-target baru yang lebih challenging pada tahun 2020 ini”.

 

- Seksi Hukum dan Informasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini