Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah DJKN SJB
Roby Fadil
Kamis, 22 Agustus 2019   |   160 kali

Lahat, 21 Agustus 2019 – Hilang bintang cahaya temaran, sinar mentari jatuh ke jalan. Selamat datang kami ucapkan, kehadiran Bapak Kepala Kanwil serta rombongan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban, dengan gembira kami menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (SJB),  Thaufik beserta rombongan di Ruang Rapat KPKNL Lahat.

Kunjungan kerja Kakanwil SJB pada hari ini merupakan bentuk perhatian pemimpin terhadap unit kantor vertikal khususnya daerah “remote area” yang menjadi ujung tombak pelayanan dan berinteraksi langsung dengan para pengguna jasa / pemangku kepentingan. Kunjungan kerja dilakukan untuk mereviu capaian yang telah diraih KPKNL Lahat selama semester I dan memberikan masukan/saran serta strategi jitu untuk penyelesaian target-target yang masih belum tercapai.

Diawali oleh Rubin Haryadi selaku Plh. Kepala Kantor membuka acara dengan sambutan dan doa yang dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait capaian kinerja yang telah diraih selama 2019, membahas evaluasi maupun kendala-kendala untuk kedepannya agar bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi dan optimal. Tak lupa Thaufik memberikan apresiasi beserta masukan kepada kepala Seksi yang telah berkinerja dengan optimal dan pencapaian hasil yang telah melampaui target.

Sesi selanjutnya diisi oleh Thaufik dengan materi character building dan leadership. Pria asli Lahat ini banyak berbagi pengalaman hidup yang menjadi motivasi kita semua agar terus semangat dan berinovasi dalam bekerja, menjaga integritas dan sinergi dengan pemangku kepentingan, dan tak lelah mencari ilmu dan membangun network. Tak lupa sebelum mengakhiri pemaparannya, pria yang gemar olahraga bersepeda ini memberikan “wejangan” khusus untuk para pegawai millenial, yang pertama yaitu jangan pernah menerima gratifikasi/suap dalam bentuk apapun, jangan mengikuti ajaran yang berbau radikalisme dan separatisme, yang terakhir jangan pernah mencoba Narkoba, Obat Terlarang dan Tempat Maksiat. 

Di Akhir kunjungannya, kami segenap jajaran beserta rombongan berkumpul untuk foto bersama di front office KPKNL Lahat yang masih dalam suasana semarak 17 Agustus, sembari kami menyampaikan pencapaian menjadi juara lomba pada acara 17 Agustus di lingkungan Kementerian Keuangan Kab. Lahat. Akhir kata beliau mengucapkan terima kasih dengan diiringi salam perpisahan dari seluruh personil KPKNL Lahat.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini