Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Pejabat Lelang Baru, Semangat Baru
Muchamad Angga Firmansyah
Rabu, 17 Mei 2017   |   340 kali

Lahat - Dalam rangka peningkatan hasil dan pelayanan lelang pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat sangat memerlukan tambahan Pejabat Lelang Kelas I. Menindaklanjuti Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 238/KM.6/2015 tanggal 27 Mei 2015 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kanwil DJKN Sumatera Selatan Jambi dan Bangka Belitung (SJB) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Lelang Kelas I di wilayah Kanwil DJKN SJB yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 Mei 2017 bertempat di Ruang Rapat KPKNL Jambi.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Pejabat Lelang Kelas I di wilayah Kanwil DJKN SJB atas nama Muchamad Angga Firmansyah, Pelaksana Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Bayu Sasongko, Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Lahat.

Acara pelantikan dipimpin oleh Thaufik, selaku Kepala Kanwil DJKN SJB dan dihadiri oleh Iskandar, Kepala KPKNL Lahat, sebagai Saksi. Acara tersebut juga dihadiri para Pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN SJB beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Thaufik mengharapkan dengan dilantiknya Pejabat Lelang Kelas I di wilayah Kanwil DJKN SJB dapat lebih meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari bea lelang, dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh stakeholder di bidang lelang karena pelayanan lelang merupakan salah satu layanan unggulan di KPKNL. Selain mengemban amanah dan tugas yang cukup berat, Pejabat Lelang juga harus cermat dan berhati-hati untuk menghindari timbulnya permasalahan hukum. Pelantikan ditutup dengan ucapan selamat dari Thaufik yang diikuti oleh para hadirin dan tamu undangan lainnya. (Seksi Hukum dan Informasi/KPKNL Lahat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini