Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
Pertama kalinya, Dirjen Kekayaan Negara Kunjungi KPKNL Kupang
Furra Pisga Pemasela
Senin, 18 Juli 2022   |   281 kali

Kupang – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban didampingi oleh Direktur Lelang Joko Prihanto, dan Kepala Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara Anugrah Komara, mengunjungi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang pada Sabtu, (16/7).


Kunjungan ini merupakan kali pertama Dirjen Kekayaan Negara ke KPKNL Kupang, sekaligus ke Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). KPKNL Kupang merupakan satu-satunya instansi vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara di Provinsi NTT, sehingga wilayah kerjanya sangat luas, yaitu: 22 kabupaten/kota. 

Tiba di KPKNL Kupang, Rionald berkeliling ruang kantor KPKNL Kupang, menyapa dan berinteraksi secara hangat dengan seluruh pegawai yang hadir. Setelah itu, seluruh pegawai berkumpul di ruang rapat KPKNL Kupang untuk mendengarkan pengarahan dari Dirjen Kekayaan Negara.


Dalam pengarahannya, ia menyatakan rasa syukurnya karena bisa berkunjung ke KPKNL Kupang dan merasa senang bisa bertemu dengan seluruh pegawai KPKNL Kupang. Dalam kesempatan yang sama, Dirjen KN juga menyampaikan pentingnya bagi seorang pegawai Kementerian Keuangan untuk menjaga value (nilai) dirinya sehingga tidak dapat diberikan price tag (harga) oleh siapapun.


Hal ini juga selaras dengan pesan Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati dalam peringatan Hakordia Kemenkeu 2021, bahwa "Integritas identik dengan kehormatan dan harga diri, kalau punya kehormatan maka itu adalah harta yang paling berharga, tidak selayaknya dikompromikan".


Di akhir sesi, para pegawai diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi secara langsung dengan Bapak Rionald. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai KPKNL Kupang. Terima kasih Bapak Rionald Silaban atas kunjungannya ke KPKNL Kupang. KPKNL Kupang BISA (Bersih, Inovatif, Sinergi, Akuntabel)! (Furra/Seksi HI KPKNL Kupang).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini