Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
Sosialisasi Capaian Kinerja dan DKO, Kepala KPKNL Kupang Pantau Pegawai WFH
Dedi Haryadi
Rabu, 08 April 2020   |   179 kali

Kupang, 02 April 2020 – KPKNL Kupang mengadakan video conference (vicon) dalam rangka sosialisasi capaian kinerja triwulan I KPKNL Kupang serta monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan Work From Home (WFH) menggunakan aplikasi Zoom Meeting, yang dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Kupang, Jerry Max Nelson Piri. Dalam vicon tersebut, Jerry memberikan pengarahan pada seluruh pegawai KPKNL Kupang, baik yang WFH maupun yang bertugas dikantor melaksanakan Work From Office (WFO).

Dalam pengarahannya, Jerry menjelaskan ada 2 (dua) tujuan vicon internal kali ini. Pertama, memantau pegawai KPKNL Kupang yang sedang melaksanakan WFH, baik dirumah masing-masing maupun di kos disekitaran Kota Kupang. Pada kesempatan tersebut, sebagai bagian dari monev WFH, Jerry juga menyapa dan menanyakan kondisi masing-masing pegawai yang menjalankan WFH, baik kesehatan maupun aktivitas di rumah. Sebagaimana diketahui, Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah salah satu provinsi yang masih zero positif COVID-19 di Indonesia. “Seluruh pegawai KPKNL Kupang, untuk tetap waspada, tetap mengutamakan social distancing, jaga kebersihan dengan mencuci tangan, mengurangi kegiatan diluar rumah,tetap dirumah dalam beraktivitas, menggunakan masker bila berada diluar rumah, karena penyebaran COVID-19 ini cukup masif sekali serta selalu mengikuti protokoler yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia” tegas Jerry.

Kedua, melaksanakan sosialisasi capaian kinerja triwulan I tahun 2020, dimana KPKNL Kupang berdasarkan data telah mencapai target, bahkan melampaui target triwulan I yang telah ditetapkan. Kemudian vicon dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing Kepala Seksi mengenai persiapan dan mitigasi risiko menghadapi triwulan berikutnya. Pada akhir vicon, Jerry meminta sekali lagi, tetap Jaga Kesehatan, tetap dirumah dalam berkarya. (Dedi Haryadi).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini