Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara Laksanakan Rapat Revaluasi BMN di KPKNL Kupang
Wahyu Yudistira
Senin, 20 Agustus 2018   |   327 kali

Kupang - Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Ngakan Putu Tagel pada Selasa, 14 Agustus 2018 bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang, melaksanakan rapat pembinaan pembahasan revaluasi BMN tahun 2018. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala KPKNL Kupang, I Wayan Subadra, Kepala KPKNL Singaraja, Saiful Hadi, Kementerian PUPR, serta kepala seksi penilaian KPKNL Kupang. Pokok pembahasan utama dalam rapat tersebut yaitu percepatan penyelesaian revaluasi BMN untuk Kementerian PUPR di wilayah kerja KPKNL Kupang.

 

Diawali dengan penjelasan terkait target revaluasi Kementerian PUPR di wilayah kerja KPKNL Kupang berupa 17 (tujuh belas) bidang tanah, 222 (dua ratus dua puluh dua) gedung dan bangunan, serta 2.247 (dua ribu dua ratus empat puluh tujuh) Jalan, Irigasi, Jaringan dan Bangunan Air yang tercatat pada Satker Balai Wilayah Sungai NT II, Satker PJSA BWS NT II, Satker PJPA BWS NT II, Satker AT & AB BWS NT II, dan Satker Pembangunan Bendungan BWS NT II. Sampai dengan 14 Agustus 2018, tercatat 683 (enam ratus delapan puluh tiga) NUP yang telah diselesaikan oleh Tim Revaluasi BMN KPKNL Kupang dan BKO, sedangkan sisanya sedang dalam proses pengerjaan dengan perkiraan selesai pada akhir agustus 2018.  


Putu menekankan kepada peserta rapat bahwa proses revaluasi BMN harus segera diselesaikan dan apabila terdapat kendala dalam pelaksanaannya harap segera berkoordinasi sehingga proses pengerjaan tidak terhambat. Putu menambahkan bahwa seluruh tim revaluasi BMN harus memperhatikan kualitas dari pelaksanaan revaluasi ini baik berupa nilai yang dihasilkan maupun kelengkapan dokumen yang diperlukan.


Acara ditutup dengan kesimpulan bahwa mengingat proses pelaksanaan revaluasi BMN akan segera berakhir, diharapkan kepada seluruh tim revaluasi BMN mampu menyelesaikan pekerjaannya sampai dengan akhir agustus 2018, seluruh peserta rapat diharapkan terus berkoordinasi sehingga proses revaluasi berjalan dengan lancar dan tuntas (Wahyu Yudistira/Seksi HI KPKNL Kupang).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini