Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
Monev Revaluasi BMN 2017 di KPKNL Kupang - Quality Control
Muhamad Agung
Selasa, 19 Desember 2017   |   192 kali

Kupang – Kantor Pelayanana Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang megadakan rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan revaluasi BMN tahun 2017 pada Sabtu (16/12). Rapat yang dimulai Jam dinding menunjukkan pukul 19.30 WITA di Ruang Rapat KPKNL Kupang ini dihadiri oleh seluruh Tim Penilai KPKNL Kupang, Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara, serta Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) Kantor Pusat DJKN yang dipimpin oleh Tenaga Pengkaji Restrukturisasi, Privatisasi, dan Efektivitas Kekayaan Negara Dipisahkan, Arik Hariyono. Rapat ini merupakan rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi yang pada hari sebelumnya telah dilakukan oleh Tim Monev Kantor Pusat DJKN yaitu dengan melakukan pemantauan langsung ke lapangan terhadap Tim Penilai KPKNL Kupang di Maumere, Kabupaten Sikka.

Rapat dibuka dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Kupang, I Wayan Subadra yang mengatakan bahwa kehadiran Tim Monev Kantor Pusat DJKN menunjukkan perhatian terhadap KPKNL Kupang dan diharapkan dapat memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas revaluasi BMN dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan selanjutnya adalah arahan dari Tenaga Pengkaji Restrukturisasi, Privatisasi, dan Efektivitas Kekayaan Negara Dipisahkan, Arik Hariyono. Dalam arahannya, Arik menyampaikan bahwa tidak ada pilihan lain untuk menyelesaikan apa yang sudah ditugaskan oleh pimpinan dalam waktu yang sudah semakin sempit. “Agar tugas yang telah dilakukan dengan totalitas tidak akan sia-sia yaitu kemungkinan adanya kesalahan atau error, maka harus direncanakan dengan baik dan terukur dalam waktu yang tersisa,” ujarnya. Arik juga mengatakan akan pentingnya menjaga kualitas laporan walaupun dikerjakan dalam waktu yang singkat.

Kepala Bagian Umum, Risang Hanung Hascarya yang mewakili Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara menambahkan bahwa Kanwil siap membantu penyelesaian tugas revaluasi BMN pada KPKNL Kupang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini