Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Eselon IV KPKNL Kupang
Muhamad Agung
Selasa, 12 September 2017   |   326 kali

KUPANG – Jumat (08/09) lalu, KPKNL Kupang mengadakan acara kumpul seluruh pejabat dan pegawai dalam rangka pelepasan para pejabat eselon IV yang dimutasikan. Acara yang berlangsung selama dua jam itu diisi dengan kata-kata perpisahan dari pejabat yang meninggalkan KPKNL Kupang dan rekan-rekan yang ditinggalkan.

Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-14/KN/UP.11/2017, tiga pejabat eselon IV dipindahtugaskan dari KPKNL Kupang. Mereka adalah Kepala Subbagian Umum, I Komang Eka Diana, ditugaskan menjadi Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Pamekasan, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, I Ketut Sujana, ditugaskan menjadi Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Pamekasan, dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Zainul Arifin, ditugaskan menjadi Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Singaraja.

Setelah lima tahun lebih mengabdi bersama di KPKNL Kupang, para pegawai KPKNL Kupang mengaku merasa berat ditinggalkan. Meski begitu, mereka tetap mendoakan agar ketiga rekan mereka dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru. Demikian juga, ketiga pejabat yang meninggalkan Kupang pun mengharapkan KPKNL Kupang agar dapat tetap berjalan dengan lancar dan mendapat pengganti yang dapat diandalkan.

Adapun untuk mengisi tiga kursi kepala seksi yang dimutasi tersebut, dalam keputusan yang sama telah diangkat pula para penggantinya. Ni Komang Sri Oka Mariana Dewi dan Agung Sutrisno dari KPKNL Denpasar menduduki posisi sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, sedangkan Seksi Kepatuhan Internal dikepalai oleh Karolus Kota yang sebelumnya bertugas di KPKNL Biak.

Dalam rapat umum perdana dengan struktur organisasi kantor yang baru pada Senin (11/09) kemarin, Kepala KPKNL Kupang I Wayan Subadra menyatakan harapannya agar ketiga pejabat eselon IV yang baru dapat menjalin kerja sama yang baik dengan para pelaksananya dan aktif bergerak dalam pelaksanaan tugas-tugas kantor, terutama dalam menghadapi revaluasi BMN. 

Acara pelepasan dan penyambutan Pejabat Eselon IV di KPKNL Kupang berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan keharuan. Diakhir acara, pemberian kenang-kenangan dari Kepala Kantor dan masing-masing seksi dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh pegawai. Selamat berkarya di tempat baru semoga Sukses.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini