Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Upaya peningkatan kualitas pelayanan, KPKNL Kisaran menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Service Excellent
Rizki Harni Manurung
Kamis, 29 September 2022   |   83 kali

Kamis (22/09), KPKNL Kisaran menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Service Excellent dengan mengundang narasumber dari BRI Persero Cabang Kisaran bertempat di ruang rapat KPKNL Kisaran yang dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Kisaran.

Pada kesempatan tersebut, narasumber dari BRI Persero Cabang Kisaran menyampaikan bahwa dalam pelayanan hal terpenting yang harus diterapkan adalah 3S (senyum, salam sapa). Selain menerapkan 3S tersebut, pemberi layanan juga perlu untuk menunjukkan sikap antusias terhadap tamu/stakeholder, memberikan pelayanan tanpa memandang status sosial, dan pelayanan yang berorientasi memberikan kemanfaatan kepada stakeholder.

Dari paparan sosialisasi tersebut, disampaikan bahwa pelayanan merupakan hal penting dalam suatu organisasi, frontliner merupakan wajah dan ujung tombak organisasi, dan stakeholder sebagai informasi yang berjalan terkait pelayanan kantor/organisasi tersebut sehingga penting bagi organisasi untuk dapat menjaga kualitas pelayanan dan konsisten dalam memberikan pelayanan prima kepada stakeholder.

Sejalan dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Pelayanan, kegiatan sosialisasi Service Excellent ini sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan KPKNL Kisaran dan memberikan kesempatan kepada pegawai untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri yang berkaitan dengan pelayanan.

Dalam kegiatan tersebut Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianta menyampaikan  berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut dapat meningkatkan mutu pelayanan KPKNL Kisaran, sebagaimana dengan janji layanan KPKNL Kisaran “Melayani dengan CINTA” yang mencerimkan pelayanan sepenuh hati dan empati.

Sebagai komitmen KPKNL Kisaran dalam mendukung terwujudnya Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), KPKNL Kisaran berkomitmen memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat dan aman untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pengguna layanan. Tim Humas KPKNL Kisaran

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini