Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja Komplemen Pejabat Administrator pada Unit Kerja Kanwil DJKN Sumatera Utara
Mahmud Ashari
Kamis, 21 Oktober 2021   |   218 kali

Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi menyaksikan penandatanganan kontrak kinerja komplemen pejabat administrator di unit kerja Kanwil DJKN Sumatera Utara. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas mutasi pejabat administrator seperti tertuang dalam KMK Nomor 1201/KM.1/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan dan KMK Nomor 1202/KM.1/UP.11/2021 tentang Mutasi dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan, pada hari Jumat (15/10) di aula lantai 2 KPKNL Kisaran.

Secara simbolis, penandatanganan KK Kompelemen tersebut dilaksanakan oleh Agus Budianta (Kepala KPKNL Kisaran) dan Harmonis Siregar (Kepala Bagian Umum) dengan disaksikan oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi. Dalam arahannya, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara menekankan agar seluruh jajarannya khususnya pajabat administrator yang baru untuk mengoptimalkan sisa waktu dalam rangka mencapai target seperti yang teruan dalam kontrak kinerja masing-masing. “Waktu yang tersisa 3 bulan harus dioptimalkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan” ujarnya.

Pria lulusan Magister Ekonomi dan Bisnis ini kembali menegaskan agar pejabat administrator mampu menjadi role model bagi seluruh jajaran di unitnya, terutama yang berkaitan dengan kode etik, kedisiplinan, serta tugas dan fungsi masing-masing jabatan yang diemban. Selain itu, untuk mewujudkan semangat Kemenkeu Satu, para pejabat administaror juga perlu untuk menanamkan prinsip sinergi dan tidak menciptakan silo-silo di unitnya. “Saya harapkan Anda dan seluruh jajaran di kantor layanan maupun bidang di Kanwil selalu mengedepankan kolaborasi, kerjasama, dan sinergi” pungkasnya. Waktu 3 bulan mungkin terasa terlalu singkat untuk mengejar dan memenuhi target yang telah ditetapkan sejak awal tahun. Namun dengan niat bekerja adalah ibadah, kolaborasi, kerjasama, dan sinergi, kita harus yakin bahwa kita mampu mewujudkan kinerja optimal dan berkontribusi bagi bangsa dan negara. (Foto/Narasi: Yusuf Dwenva Gulo / Mahmud Ashari)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini