Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Optimis Menatap Triwulan Empat
Mahmud Ashari
Kamis, 15 Oktober 2020   |   133 kali

Sebagai upaya evaluasi pencapaian kinerja atas target yang telah ditetapkan, pada tanggal 7 Oktober 2020 KPKNL Kisaran melaksanakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) periode Triwulan III Tahun 2020. Selain membahas realisasi capaian dan hambatan di periode triwulan III, DKO Triwulan III Tahun 2020 juga membahas strategi masing-masing unit in charge untuk mengejar target di triwulan IV yang akan datang.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut merupakan salah satu langkah KPKNL Kisaran dalam rangka tertib pada protokol kesehatan. Namun demikian, walaupun dilaksanakan secara daring, kegiatan yang dihadiri seluruh pegawai KPKNL Kisaran tetap berlangsung secara dinamis dan konstruktif.

Dalam arahannya, Kepala KPKNL Kisaran, Untung Sudarwanto kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya bahwa di triwulan IV diperlukan extra effort dan komitmen dalam mengejar ketertinggalan khususnya pada IKU-IKU yang belum memenuhi target kuartalan. Oleh karena itu, perlu adanya pemikiran bersama untuk menentukan strategi-strategi yang executable dan achievable dalam menghadapi triwulan IV agar target terpenuhi atau bahkan terlampaui.  Namun demikian, pria murah senyum ini menekankan agar jajarannya tidak abai terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan yang kemudian dilanjutkan dengan pemantauan risiko Triwulan III tersebut diwarnai dengan diskusi yang konstruktif antara Seksi Kepatuhan Internal sebagai unit in charge pemantauan dengan seluruh Seksi dan Subbagian Umum. Di penghujung kegiatan, Kepala KPKNL Kisaran kembali berpesan agar seluruh jajarannya tetap menjaga kesehatan, spirit, dan optimisme menatap triwulan IV, sehingga seluruh rencana aksi yang telah disepakati mampu diimplementasikan secara optimal dan target dapat terpenuhi. (Narasi: Mahmud Ashari / Foto: Yusuf Dwenva Gulo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini