Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
Pesan Kepala Kanwil DJKN Sumut Pada Pelantikan Pejabat Lelang dan Penilai Pemerintah: Integritas Harga Mati
Wanda Fauziah Nasution
Senin, 15 April 2019   |   338 kali

Kisaran – "Simpul-simpul fraud terdapat pada sisi pelayanan suatu kantor, oleh karenanya menjadi harga mati (bagi setiap pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara-red) untuk menjaga integritas. ujar Kepala Kanwil DJKN Sumut Mahmudsyah saat melantik dan mengambil sumpah Pejabat Lelang Kelas I dan Penilai Pemerintah pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran.  Acara prosesi pelantikan diselenggarakan di lobi KPKNL Kisaran (12/4/2019) yang dihadiri oleh Kepala KPKNL Kisaran Untung Sudarwanto berserta seluruh jajaran, Kepala Bidang Lelang Diki Zaenal Abidin dan Kepala Bagian Umum Yuliarno.

Dalam pidato arahannya, Mahmudsyah menginginkan agar layanan lelang dan penilaian pada KPKNL Kisaran  semakin baik dan meningkat pasca dilantiknya Fredi Zulkarnain sebagai Pejabat Lelang Kelas I dan Andri Dwi Wibowo sebagai Penilai Pemerintah. “Dengan dilantiknya Saudara sebagai Pejabat Lelang dan Penilai Pemerintah, saya berharap  target lelang yang diemban KPKNL Kisaran tahun ini dapat tercapai dan berikan layanan penilaian kepada stakeholder secara profesional,” pungkas beliau.

Pria yang hobi catur ini juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran KPKNL Kisaran yang mampu menyelesaikan penilaian kembali Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kementerian Keuangan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. “Saya yakin dan percaya dibawah komando Pak Untung, KPKNL Kisaran mampu menyelesaikan seluruh temuan Badan Pemeriksa Keuangan terhadap penilaian kembali BMN,” ujarnya.

Selesai acara pelantikan, Mahmudsyah melanjutkan agenda kunjungan kerjanya  dengan melakukan tatap muka kepada seluruh pegawai KPKNL Kisaran. Dalam kesempatan ini, Untung Sudarwanto memaparkan capaian kinerja KPKNL Kisaran triwulan I  2019 dan menyampaikan progres renovasi kantor yang sesuai rencana mengusung konsep open space. (Penulis/Foto : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini