Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Kilas Peristiwa
Ramah Tamah Pegawai KPKNL Kendari dengan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar
Marlita Dewanti
Jum'at, 01 April 2022   |   151 kali

Kendari - Rabu (30/03), bertempat di Aula KPKNL Kendari, diadakan acara ramah tamah dengan Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat. Acara ini dimulai pukul 19.00 WITA, yang dihadiri oleh pegawai KPKNL Kendari beserta perwakilan pegawai Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor KPKNL Kendari, Adi Suharna, yang mengatakan bahwa acara ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta sebagai bentuk syukur atas perbaikan fasilitas di kantor dalam menghadapi ZI-WBBM (Zona Integritas – Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat, Ekka S. Sukadana. Beliau menyampaikan selamat atas wajah baru KPKNL Kendari. Ke depannya, beliau berharap pegawai KPKNL Kendari dapat mempertahankan pelayanan yang sudah baik dan meningkatkannya, berdedikasi dan bertanggung jawab atas pekerjaan serta bersinergi dan saling melengkapi satu sama lain.

Beliau juga mengatakan bahwa nama baik kantor tidak mungkin bisa dicapai hanya dari salah satu performa pegawai. Namun, hal tersebut bisa dicapai dengan kolaborasi dan kerja keras seluruh pegawai. Diharapkan pula setiap pegawai menjaga integritas masing-masing serta meningkatkan rasa saling mendukung dan peduli yang diaplikasikan dalam kegiatan operasional kantor sehari-hari.

Terakhir beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada pegawai KPKNL Kendari atas kerja sama dan sinergi yang baik selama ini. Beliau berharap KPKNL Kendari tetap sukses dan lebih meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa. Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik DJKN karena KPKNL Kendari merupakan satu-satunya representasi DJKN di Kemenkeu Sulawesi Tenggara.

(Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Kendari)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini