Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
In House Training Pelayanan Prima
Yulia Yusmita
Kamis, 20 Februari 2020   |   374 kali

KPKNL Kendari mengadakan kegiatan In House Training Pelayanan Prima bagi seluruh pegawainya. Acara yang dimulai pukul 9.30 WITA ini menghadirkan pemateri dari salah satu mitra kerja KPKNL Kendari yakni PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Cabang Sam Ratulangi Kendari. Adalah Liesna Hariyanti salah satu Supervisor di BRI Sam Ratulangi Kendari yang telah mendedikasikan 9 tahun masa kerja untuk melayani para nasabah. (Rabu, 21/2)

Acara IHT ini dibuka oleh Kepala KPKNL Kendari Adi Suharna. Dalam sambutannya Adi menyampaikan betapa pentingnya menerapkan pelayanan prima di KPKNL Kendari guna mewujudkan salah satu syarat terlaksananya Zona Integirtas – Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Pelayanan prima sejalan dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan yang menjadi budaya kerja kita”,  ungkapnya. Oleh karena itu maka sudah sepantasnya KPKNL Kendari terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanannya.

Seluruh pegawai sangat antusias mengikuti kegiatan IHT ini. Liesna memberikan pengetahuan prinsip-prinsip pelayanan prima yang sudah menjadi standar pelayanan di tempat ia bekerja, selain itu Liesna juga membagikan pengalamannya dalam melayani nasabah dari berbagai unsur masyarakat serta memberikan tips dan trik dalam melakukan komunikasi yang baik dengan stakeholder yang ingin memperoleh layanan.

Diharapkan kegiatan IHT ini dapat membawa manfaat yang besar bagi seluruh pegawai KPKNL Kendari dan bisa menjadi acuan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para mitra kerja. (Teks/Foto: Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini