Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
Rangkaian Peringatan 110 Tahun Lelang Indonesia di KPKNL Kendari
Yulia Yusmita
Selasa, 06 Maret 2018   |   192 kali

Kendari - Memperingati 110 Tahun pelaksanaan lelang di Indonesia, KPKNL Kendari tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan momen tersebut. Berbagai macam acara dan kegiatan terkait lelang dilaksanakan mulai dari 19 Februari sampai dengan 4 Maret 2018. Sebelumnya pada 23 Januari 2018 KPKNL Kendari telah lebih dulu mengadakan kegiatan bertajuk Sosialisasi e-Auction kepada satker mitra kerja KPKNL Kendari.

Pada tanggal 19 Februari digelar acara Forum Group Discussion (FGD) Terkait Lelang Hak Tanggungan dan Stand Lelang di Lippo Plaza Kendari pada 20 Februari hingga 23 Februari 2018 yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan “Auction Week” selama satu minggu, mulai 26 Februari sampai dengan 2 Maret 2018.

Pada 4 Maret 2018, KPKNL Kendari menggelar acara “Lelang Menyapa & Senam Jantung Sehat” di pelataran MTQ Kendari dengan agenda kegiatan berupa senam jantung sehat bersama dan lelang barang murah. Kegiatan ini dirancang khusus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat kota Kendari tentang apa dan bagaimana pelaksanaan lelang yang dilakukan oleh KPKNL Kendari, juga agar menarik minat masyarakat untuk membeli melalui lelang.

Berkat dukungan dari berbagai pihak terutama para stakeholder dari perbankan, acara puncak peringatan 110 Tahun Lelang dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat sambutan yang positif dari para masyarakat yang hadir pada saat itu. 

Sebagai penutup sekaligus syukuran atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka peringatan 110 Tahun Pelaksanaan Lelang Indonesia, diadakan acara tumpengan oleh Seksi Pelayanan Lelang yang dipimpin Kepala KPKNL Kendari dan diikuti oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai KPKNL Kendari pada Senin 5 Maret 2018. (Yulia Yusmita)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini