Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 KPKNL Kendari
Yulia Yusmita
Senin, 05 Februari 2018   |   221 kali

Kendari - Pada Rabu (31/1/2018) KPKNL Kendari mengadakan acara penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Four-Five tahun 2018. Kegiatan yang dilangsungkan di Aula KPKNL Kendari ini merupakan titik awal dimulainya tugas dan tanggung jawab KPKNL Kendari dalam memberikan kontribusi untuk Negara khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Perjanjian kinerja merupakan pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan sesuai dengan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Perjanjian kinerja adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

Untuk menjamin tercapainya sasaran dan target secara optimal dan tepat waktu, KPKNL Kendari menjadikan visi dan misi DJKN sebagai acuan sekaligus landasan penyusunan strategi. Dari visi dan misi tersebut kemudian dirumuskan sasaran strategis yang ditetapkan dan dikelompokkan dalam peta strategi. Pada tahun 2018 ini, KPKNL Kendari memliki 12 sasaran strategis yang harus dicapai yang diturunkan ke dalam 17 Indikator Kinerja Utama.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Kendari Mohamad Lukman Saleh yang membuka acara menyampaikan apresiasi kepada para pejabat dan pegawai KPKNL Kendari yang telah bekerja dengan baik pada tahun 2017 lalu sehingga KPKNL Kendari bisa mendapatkan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang cukup maksimal yaitu 111,80%. Kedepan diharapkannya dapat terus meningkatkan prestasi yang telah dicapai dengan tetap menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Kesempurnaan dan Pelayanan. (Foto/Teks:YuliaYusmita)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini