Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Kanwil DJKN Jawa Timur mengadakan Rapat DKO Triwulan III Tahun 2022
Ghalang Alieftanza Hubirahman
Senin, 10 Oktober 2022   |   74 kali

Jember, (06/10), Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timur menyelenggarakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III tahun 2022, bertempat  di Aula Lantai II KPKNL Jember yang dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur beserta  jajarannya  dan  Kepala KPKNL Surabaya , Kepala KPKNL Sidoarjo,  Kepala KPKNL Pamekasan , Kepala KPKNL Malang  dan Kepala KPKNL Jember beserta jajarannya sedangkan Kepala KPKNL Madiun mengikuti acara ini secara daring melalui aplikasi Zoom.  

Rapat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan maupun rencana aksi yang akan dilaksanakan pada triwulan selanjutnya. Dialog ini dilaksanakan sebagai monitoring dan evaluasi kinerja KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur. Pada DKO tersebut dibahas mengenai capaian kinerja sekaligus kendala yang dihadapi serta solusi yang dapat dilaksanakan, sehingga pada akhir tahun semua target yang diberikan dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi, Widodo Sunarko dalam sambutan pembukaan menyampaikan terdapat hal-hal yang harus diperhatikan dalam pencapaian target KPKNL pada triwulan IV. “KPKNL harus berhati-hati walaupun pencapaian target di triwulan III telah ‘hijau’ jika pada triwulan IV tidak sigap maka pencapaian target bisa menjadi ‘kuning’ ”, tegas Widodo.

Dalam pemaparan rencana aksi dalam pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU), Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus menyampaikan agar KPKNL terus bekerja keras dalam pencapaian target IKU yang belum tercapai. Acara kemudian ditutup dengan closing statement dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus yang menyatakan bahwa kita semua dalam bekerja harus benar-benar berlandaskan pada integritas dan profesionalisme.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini