Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Kakanwil DJKN Jatim Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Bupati Bondowoso
Dedy Sasongko
Rabu, 23 Juni 2021   |   187 kali

Bondowoso (22/06), Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama Tentang Pengelolaan Aset Negara/Daerah, Pengurusan Piutang Daerah dan Pelayanan Lelang dengan Bupati Bondowoso, Drs. K. H. Salwa Arifin. Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini akan ditindaklanjuti dengan pelaksanaan kerjasama yang meliputi pengelolaan aset negara/daerah, penilaian, pelayanan lelang dan pengurusan piutang daerah oleh KPKNL Jember dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Bondowoso ini diikuti oleh Kapolres Bondowoso, Kejari Bondowoso, Kepala KPKNL Jember, Kepala Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Timur  dan seluruh Kepala Dinas SKPD terkait serta Sekda Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya, Tugas Agus menyampaikan bahwa pada dasarnya DJKN tanpa adanya nota kesepakatanpun telah melakukan pelayanan secara profesional dengan semua stakeholder termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, namun dengan adanya kerja sama ini, diharapkan pelayanan yang diberikan akan semakin baik kedepannya. “Kalau ada sesuatu hal yang ingin dikonsultasikan terkait dengan pengelolaan aset, pengurusan piutang maupun lelang langsung aja telepon atau datang ke KPKNL Jember, kami pasti akan membantu dengan senang hati” kata Tugas Agus.

Drs. K. H. Salwa Arifin menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas terselenggaranya penandatanganan nota kesepakatan ini. “Dengan adanya kegiatan ini kami merasa sangat terbantu dalam memperbaiki pengelolaan aset Pemkab Bondowoso dan berharap implementasinya dapat berjalan dengan efektif dan efisien sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah” kata K.H. Salwa Arifin.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatangan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan Kantor Wilayah DJPB Jawa Timur dalam bidang Pengelolaan Keuangan Publik. (humasKPKNLJember/foto.Enzo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini