Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
ACARA VIRTUAL EXPO LELANG JATIM 2020
Suherman
Jum'at, 06 November 2020   |   215 kali

        Dalam rangka memperingati hari oeang ke 74 dan HUT DJKN ke 14 KPKNL Jember mengadakan lelang virtual expo Jatim 2020 dengan menggunakan webinar via zoom, dengan memperkenalkan proses lelang kepada masyarakat.

       Acara ini di selenggarakan bekerja sama dengan menggandeng UMKM (Biru Daun), Bank BNI Wilayah Malang dan KPP Pratama Situbondo, acara ini menghadirkan Lukman Saleh selaku Kepala Kantor, Arif Suharsono Kepala Seksi Lelang, Guntar Arifin, Rully Setyabudi, pandu Adi Anindito, selaku pelelang pada KPKNL Jember.

        Acara ini di laksanakan pada hari Kamis, tanggal 05 Nopember 2020 pukul 09.00 s.d 11.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat  Kepala  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) jember  lantai cara dibuka oleh, Mohamad Lukman Saleh  selaku Kepala Kantor pada kesempatan ini pelelang. Lukman mengatakan”  acara ini di laksanakan secara virtual di karenakan adanya Pandemi Covid – 19, acara  ini di laksanakan guna memperingati hari Oeang ke – 74 dan hari HUT DJKN ke -14 dan juga mempromosikan tentang lelang ke pada masyarakat luas dan khususnya  kaum milenial untuk menambah pengetahuan, mencari hiburan, mengeksplorasi hobi dan budaya, hingga berbelanja online.

        Acara ke 2 yaitu dengan sambutan dari Kepala Seksi Lelang Arif Suharsono mengatakan acara virtual expo lelang ini di lakukan dengan menggandeng UMKM ( Biru Daun ), BNI Wilayah Malang, KPP Pratama Situbondo . Acara ke 3, di lanjutkan dengan sesi lelang yang di pandu oleh Guntar Arifin, Rully Setyabudi, Pandu Adi Anindito. Guntar Arifin melelang HT atas sebidang tanah bangunan terletak di Kab. Jember laku terjual dengan harga Rp.1.400.000.000,00, Rully Setyabudi melelang kendaraan bermotor roda 2 ( dua)  dan roda empat dengan laku terjual dengan harga Rp.141.296.000,00 dan Pandu Adi Anindito melelang kaos sejumlah 14 buah dengan  laku terjual dengan harga Rp. 1.530.550,00. Acara ini berlangsung antusias dan di ikuti dengan jumlah peserta 1 ( satu ) untuk lelang HT, untuk lelang  KPP Pratama Situbondo ada 95 (Sembilan puluh lima ) peserta dan untuk lelang kaos  16 ( enam belas  ) peserta .

      Pada akhir acara ini, Lukman Saleh selaku Kepala KPKNL Jember, berharap agar kepada  semua pegawai KPKNL Jember ikut serta mendukung PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional ) yang sedang di kampanyekan oleh Pemerintah dan ikut memeriahkan gelaran virtual expo Jatim 2020 melalui zoom.    

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini