Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Morning Call dan Perkenalan Kepala KPKNL Baru
Putu Awan
Jum'at, 28 Juni 2019   |   372 kali

Rabu, 26 Juni 2019, Kepala KPKNL yang baru Mohamad Lukman Saleh mengadakan tatap muka dan perkenalan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember.  Acara yang dilaksanakan di aula lantai 2 (dua) KPKNL Jember tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pegawai di KPKNL Jember. Acara tersebut diadakan untuk lebih mengenal antara kepala KPKNL yang baru dengan seluruh pegawai.

            Acara dibuka oleh Kepala KPKNL Jember, Mohamad Lukman Saleh. Didahului dengan perkenalan diri secara singkat, Lukman menjelaskan biodata mengenai keluarga, awal pertama bertugas. ”Saya mengawali karier di KPKNL Jayapura dan disana saya bertemu dengan Prijo Wibowo yang saat itu menjadi Kepala Seksi Piutang Negara,“ tutur Lukman. Kemudian acara dilanjutnya dengan perkenalan seluruh pelaksana pada masing-masing seksi. Setelah itu Lukman memberikan pesan dan arahan. “Terkait dengan ketepatan waktu setiap ada kegiatan peserta wajib datang lima menit sebelum acara dimulai, selain itu kita harus memantaskan kinerja dengan hasil yang diterima. Prioritaskan pekerjaan yang menjadi prioritas DJKN yaitu Rereval,” kata Lukman disela sambutannya.

            Selanjutnya acara disambung dengan sambutan dari Pravila Arwan mengenai kegiatan WBK/WBBM, “Kami siap mendukung dalam pelaksanaan pemilihan Kantor menuju zona WBK/WBBM, mohon bantuan untuk semua berkomitmen yang sama untuk membangun zona integritas, inovasi layanan yang sudah diciptakan dan diimplementasikan untuk mempermudah layanan,” tutur Pravila.

            Lukman juga mengapresiasi KPKNL Jember karena sudah melakukan persiapan-persiapan untuk mensukseskan kegiatan menuju zona WBK/WBBM, Lukman berharap agar kinerja seluruh pegawai KPKNL Jember mendapatkan hasil yang memuaskan.

(Text/Foto: Putu Awan/ Eldila)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini