Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Perpisahan Kepala KPKNL Jember
Grace Teguh Kinanti
Senin, 24 Juni 2019   |   358 kali

            Jumat, 21 Juni 2019, KPKNL Jember menyelenggarakan acara perpisahan Prijo Wibowo selaku Kepala Kantor dan presentasi pemilihan pegawai teladan. Prijo Wibowo mendapat amanah baru sebagai Kepala Bidang Lelang di Kanwil Bali Nusra. Acara dilaksanakan di Aula Lantai 2 KPKNL Jember dan diikuti oleh seluruh pegawai, tenaga honorer dan cleaning service.

Acara dimulai dengan sambutan dari Agustina Zainuriani selaku Kasubbag Umum. Dalam sambutannya Agustina menyampaikan  rasa terima kasih karena selama kepemimpinan beliau adalah sosok pemimpin yang dermawan. Hal yang paling diingat adalah pelebaran pembangunan mushola di KPKNL Jember.  Selain itu, dalam berbagai kesempatan, beliau menyempatkan untuk mengadakan acara santunan kepada anak yatim. Agustina juga mengucapkan semoga di tempat tugas yang baru dilancarkan dan semakin sukses.

           Acara kemudian disambung dengan presentasi Tri Utomo dari Seksi PKN sebagai calon pegawai teladan dari KPKNL Jember. “Saya bangga menjadi wakil dalam kontestasi sebagai pegawai teladan se Jawa Timur”, tutur Tri Utomo. Kemudian Tri, melakukan presentasi mengenai inovasi KPKNL Jember yang diberi nama “SIKPKNL (Sistem Informasi KPKNL)” yang tujuannya agar pelayanan menjadi lebih cepat, terutama dalam hal pelayanan lelang.

       Acara selanjutnya pemutaran video kenangan selama Prijo bertugas di KPKNL Jember, dan disusul pemberian pesan dan kesan dari Prijo. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai selama ini sudah bekerja dengan baik, juga merasa bangga karena Kantor KPKNL Jember ditunjuk sebagai peserta berpredikat WBK/WBBM,” tutur Prijo dalam sambutannya.

         Diakhir acara ditutup dengan para pegawai bersalaman dengan Prijo Wibowo pemberian cideramata serta berfoto bersama. Tak lupa doa selalu teriring agar Prijo Wibowo senantiasa diberi kesehatan, ketentraman dan juga lebih sukses di tempat yang baru.

(Text/Foto: Putu Awan /Eldila)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini