Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur di KPKNL Jember dan Pelepasan Pegawai Purnabakti
Grace Teguh Kinanti
Selasa, 14 Agustus 2018   |   226 kali

            Senin, 13 Agustus 2018, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur, Etto Sunaryanto mengadakan kunjungan kerja di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember. Pada kesempatan tersebut dilangsungkan pula pelepasan purnabakti Pejabat Eselon IV Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Agus Setyadi. Acara yang diselenggarakan di aula lantai 2 (dua) KPKNL Jember tersbeut diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Jember. Dalam acara tersebut, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur didampingi oleh Muriyanto selaku Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Jawa Timur dan Indera Widjajanto selaku Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Jawa Timur.

                Acara didahului dengan sambutan Kepala KPKNL Jember, Prijo Wibowo. “Kami warga KPKNL Jember sangat bersyukur atas kunjungan kerja Bapak Kanwil, karena hal ini merupakan suntikan semangat bagi kami untuk melaksanakan tugas-tugas dengan lebih giat,” tutur Prijo mengawali sambutannya. Kemudian Prijo memaparkan capaian kineja KPKNL Jember. Di akhir sambutan, Prijo berpesan kepada Pejabat yang akan memasuki masa purnabakti, agar tetap menjalin komunikasi sebagai saudara.

           “Saya mengapresiasi capaian kinerja yang sudah hijau. Kedepannya saya harap kita tetap bekerja lebih giat agar dapat mempertahankan hasil baik pekerjaan kita,” tutur Etto dalam arahannya. Lebih lanjut Etto berpesan agar para pegawai menjaga hubungan baik dengan para stakeholder dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin, karena salah satu tolak ukur kinerja kita adalah kepuasan para stakeholder. Selanjutnya Etto berpesan juga kepada Pejabat yang akan memasuki masa purnabakti untuk menjaga silahturahmi dengan baik dan menikmati masa emas tersebut.

                Acara disambung dengan kesan dan pesan dari perwakilan masing-masing seksi tentang Pejabat yang akan memasuki masa purnabakti dan kemudian disusul dengan sambutan dari Pejabat yang akan memasuki masa purnabakti, Agus Setyadi. Pada kesempatan tersebut Agus menyampaikan terima kasih yang tak terkira karena KPKNL Jember sudah seperti keluarga dan saling menjaga.  Pria yang memiliki motto ‘selalu bersyukur dan menerima dengan logowo pemberian Tuhan’ tersebut menuturkan begitu banyak hal yang dapat diingat sewaktu bertugas di KPKNL Jember. Selain itu, Agus juga berpesan kepada pada pegawai agar nantinya dapat menjalankan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan baik sampai purnabakti.

            Selanjutnya disambung dengan pemberian cinderamata oleh masing-masing seksi, berikut dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur dan Kepala KPKNL Jember dan kemudian dilanjutkan foto bersama dengan seluruh pegawai KPKNl Jember.

(Text/Foto: Grace Teguh Kinanti)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini