Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Penandatanganan Adendum Kontrak Kinerja dan Perpisahan Pejabat Eselon 4 yang Mutasi
Grace Teguh Kinanti
Jum'at, 08 September 2017   |   199 kali

Jember - Rabu (6/9/2017) KPKNL Jember menyelenggarakan penandatanganan adendum kontrak kinerja terkait Revaluasi Aset. Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WIB tersebut diselenggarakan di aula lantai 2 KPKNL Jember dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Jember. Acara penandatanganan ini dilakukan oleh Prijo Wibowo selaku Kepala KPKNL Jember dan Agus Budi Utomo selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara.

Acara disusul dengan perpisahan 2 (dua) pejabat eselon 4 yaitu Slamet Santoso selaku Kasubag Umum dan Joko Susanto selaku Kasi Penilaian. “Selamat berkarier di tempat yang baru, semoga lebih sukses dan berkarya. Saya bangga karena mereka berdua dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan berkarier di KPKNL Jember”. Demikian tutur Prijo Wibowo selaku Kepala KPKNL Jember dalam sambutannya. Selain itu, Prijo juga mengucapkan terima kasih kepada Slamet Santoso dan Joko atas kontribusinya selama ini kepada KPKNL Jember.

Acara disusul dengan kesan dan pesan dari Agus Setyadi selaku Kepala Seksi Lelang. “Saya bangga bisa mengenal mereka berdua dengan karakter masing-masing dan dapat bekerja sama dengan baik selama ini”, demikian tutur Agus Setyadi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari Slamet Santoso dan Joko Susanto. Dalam sambutannya, Slamet bertutur meminta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan kepada seluruh pegawai KPKNL Jember selama berinteraksi di kantor. Selanjutnya, Joko bertutur agar kekompakan di KPKNL Jember tetap terjalin, karena dengan suasana kantor yang nyaman akan membuat pekerjaan lebih mudah dikerjakan.

Diakhir acara, para pegawai bersalaman memberikan ucapan selamat dengan Para Pejabat Eselon 4 yang akan mutasi, serta berfoto bersama. Tak lupa doa selalu teriring agar Slamet Santoso dan Joko Susanto senantiasa diberi kesehatan dan juga lebih sukses dalam karier dan keluarga di tempat yang baru. (Text/Foto: Yuniantoro Sudrajad/Rahmad Basuki)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini