Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Kunjungan Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur pada Pemda Kabupaten Jember
Grace Teguh Kinanti
Jum'at, 18 Agustus 2017   |   188 kali

Selasa, 15 Agustus 2017, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur, Etto Sunaryanto, melakukan kunjungan di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jember. Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur didampingi oleh Prijo Wibowo selaku Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember, Muryanto selaku Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Jawa Timur, Slamet Santoso selaku Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Jember dan Agus Setyadi selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Kanwil bertatap muka langsung dengan Wakil Bupati Jember, Muqit Arief dan didampingi oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jember, Bambang Haryono. Acara yang dilangsungkan di ruang tamu Wakil Bupati Kabupaten Jember tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB.

Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Jember menyambut hangat dan antusias atas kunjungan Kanwil DJKN Jawa Timur. Pada kesempatan tersebut, Etto menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas dan fungsi DJKN, khususnya KPKNL Jember. Kemudian Etto menyampaikan aset ABMAC yang belokasi di Kecamatan Kalisat, Kecamatan Bangsalsari dan Kecamatan Balung, Kabupaten Jember yang sampai saat ini proses sertifikasi tanahnya masih tertahan di Kantor Pertanahan Kabupaten Jember. Bambang berjanji, Pemda Kabupaten Jember akan segera menghubungi Kantor Pertanahan Kabupaten Jember untuk penyelesaian proses sertifikasi.

KPKNL Jember juga akan segera menindaklanjuti penilaian aset BMD Pemda Kabupaten Jember. Demikian pula dibidang lelang, KPKNL Jember akan segera menindaklanjuti lelang penghapusan aset BMD Pemda Kabupaten Jember. Selain itu, KPKNL Jember juga akan segera melakukan pengurusan Piutang Negara macet pada Pemda Kabupaten Jember.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Jember dan Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur berharap kerjasama dan silaturahmi antara Pemda Kabupaten Jember dengan KPKNL Jember selalu terjalin dengan harmonis. Hal tersebut merupakan kunci tercapainya tujuan kerja yang terjalin antara KPKNL Jember dengan Pemda Kabupaten Jember.

(Text/Foto: Grace Teguh Kinanti/Agus Setyadi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini