Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jayapura > Kilas Peristiwa
Penghargaan Pegawai Teladan KPKNL Jayapura Tahun 2022
Nabhan Shidqi Farghani
Selasa, 08 Maret 2022   |   218 kali

           KPKNL Jayapura – Dalam rangka meningkatkan motivasi Pegawai Kementerian Keuangan yang pada gilirannya akan memberikan dampak positif bagi organisasi, KPKNL Jayapura menyelenggarakan pemilihan Pegawai Teladan Tahun 2022. Penganugerahan Pegawai Teladan KPKNL Jayapura 2022 diselenggarakan pada Jumat (04/03) bertempat di ruang rapat KPKNL jayapura, yang dihadiri oleh Kepala KPKNL Jayapura dan seluruh jajaran pegawai KPKNL Jayapura. Proses pemilihan Pegawai Teladan KPKNL Jayapura ini dilaksanakan dengan berpedoman pada Keputusan Menteri Keuangan (KMK) nomor 7/KMK.01/2016 tentang Penghargaan Bagi Pegawai di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Pegawai Teladan sebagaimana KMK nomor 7/KMK.01/2016, adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada pegawai Kementerian Keuangan dengan jabatan pelaksana dan fungsional setara pelaksana yang mempunyai semangat kerja yang sangat tinggi berkaitan dengan waktu dan memenuhi kriteria Pegawai Teladan.

Kriteria lain untuk masuk nominasi sebagai Pegawai Teladan diantaranya yaitu tidak pernah dikenakan hukuman disiplin selama masa kerja, tidak sedang dalam pemeriksaan atau proses hukuman disiplin, Nilai Kerja Pegawai (NKP) minimal berada pada kategori sangat baik selama dua tahun berturut-turut dengan menunjukkan tren kenaikan, dan diusulkan oleh Pimpinan serta dinyatakan pantas menjadi teladan.

Pemilihan Pegawai Teladan KPKNL Jayapura 2022 sendiri, setelah melalui proses seleksi secara administrasi juga dipilih melalui proses polling dari seluruh pegawai KPKNL Jayapura. Setelah dilakukan polling, terpilihlah Pegawai Teladan KPKNL Jayapura Tahun 2022 yaitu Tasya Sakina dari Seksi Kepatuhan Internal.

Besar harapan kami, kegiatan penghargaan ini dapat memotivasi pegawai KPKNL Jayapura untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini