Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Pembahasan monitoring dan evaluasi pelaksanaan progress program kerja agen perubahan
Nabhan Shidqi Farghani
Selasa, 24 Januari 2023   |   169 kali

Kamis (19/1) Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jayapura, Dadang Eko Darminto memimpin rapat terkait monitoring dan evaluasi pelaksanaan progress program kerja agen perubahan periodik pada KPKNL Jayapura. Rapat dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023 pukul 14.00 s.d. 17.00 WITA secara luring di Ruang Rapat Lantai 4 KPKNL Jayapura. Rapat dihadiri oleh Kepala KPKNL Jayapura, Ketua WBBM KPKNL Jayapura, dan Agen Perubahan di Lingkungan KPKNL Jayapura

Rapat dibuka oleh Kepala KPKNL Jayapura, Dadang Eko Darminto dan dilanjutkan oleh Ketua WBBM KPKNL Jayapura, Altof Husaini Hali sekaligus memandu hasil monitoring dan evaluasi program kerja untuk setiap rencana inovasi yang ada di Lingkungan KPKNL Jayapura. Rapat diawali dengan pembahasan monitoring dan evaluasi setiap inovasi serta tindak lanjut yang perlu dilaksanakan terkait setiap inovasi. Kemudian Pembahasan dilanjutkan dengan menyusun rencana kerja setiap Agen Perubahan. Untuk pembuatan rencana kerja disusun dengan bentuk gaint chart rencana kerja yang kemudian dituangkan di dalam SK. Kemudian untuk detail kegiatannya akan dituangkan ke dalam nota dinas matriks rencana kerja agen perubahan.

Adapun kesimpulan dari agenda rapat kali ini adalah Setiap inovasi telah dibahas satu persatu terkait rencana kerja dan tindak lanjutnya sampai dengan saat ini. Terdapat 7 inovasi dari 23 inovasi yang tidak dilanjutkan lagi namun diintegrasikan dengan inovasi MATOA sehingga menjadi satu inovasi. Inovasi yang lain akan terus dijalankan dan dipersiapkan jadwal serta PIC nya untuk triwulan pertama.

KPKNL Jayapura terus melakukan perbaikan untuk mencapai birokrasi yang efektif dan efisien. KPKNL Jayapura telah menerapkan perbaikan SOP layanan unggulan, membangun komunikasi untuk bersinergi dengan stakeholder, dan melakukan monitoring dan evaluasi atas feedback dan masukan dari stakeholder atas kegiatan yang dilakukan.

    Adapun dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas, KPKNL Jayapura berusaha untuk memberikan pelayanan kepada stakeholder sebaik mungkin dengan menjalankan peraturan terkait pelimpahan kewenangan kepada KPKNL agar dapat memberikan percepatan dalam pelayanan.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini