Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Dialog Kinerja Organisasi dan Manajemen Risiko Triwulan I KPKNL Jayapura
Febri Maruli Sitompul
Rabu, 06 April 2022   |   146 kali

Jayapura – Pada Senin (04/03), KPKNL Jayapura mengadakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan I tahun 2022 bertempat di ruang rapat KPKNL Jayapura. Pelaksana seksi Kepatuhan Internal Raden Nabila Tasya Sakina memulai rapat dengan overview evaluasi capaian kinerja KPKNL Jayapura sampai dengan Triwulan I 2022 yang dituangkan dalam IKU (Indeks Kinerja Utama).

 

Pembahasan detail masing-masing IKU selanjutnya dipimpin oleh Kepala KPKNL Jayapura dengan mendengarkan pemaparan capaian kinerja dari seluruh Seksi dan Jabatan Fungsional. Pembahasan IKU pada DKO Triwulan I ini selain dititikberatkan pada capaian juga dilakukan analisis akar permasalahan dan dampak serta tindakan yang akan dilakukan untuk mengatasi permasalahan yang ada.

 

Pada Sesi kedua kegiatan ini, juga dilakukan analisis profil risiko KPKNL Jayapura Triwulan I 2022 berikut penentuan langkah-langkah tindak lanjut penanganan risiko yang akan dilakukan untuk menurunkan risiko di Triwulan II Tahun 2022.

 

Di akhir agenda Kepala KPKNL Jayapura Widiyantoro memberikan arahan kepada seluruh pegawai KPKNL Jayapura untuk selalu fokus dalam pencapaian target di triwulan berikutnya serta melaksanakan langkah-langkah penanganan risiko yang telah ditetapkan sehingga capaian kinerja triwulan II KPKNL Jayapura dapat memperoleh nilai maksimal.

 

Sebagai informasi, Dialog Kinerja Organisasi (DKO) merupakan forum diskusi dimana pimpinan pemilik peta memberikan kesempatan kepada seluruh pejabat dan pelaksana untuk berdiskusi mengenai pencapaian kinerja, strategi, risiko dan rencana aksi organisasi yang dilaksanakan secara terstruktur dan berkala. Kegiatan DKO ini dilaksanakan sesuai Keputusan Menteri Keuangan Nomor 590/KMK.01/2016 Tentang Dialog Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini