Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jambi > Berita
KPKNL Jambi Ikuti Rapat Kerja Daerah Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung
Raden Roro Hanum Rizky Hapsari
Kamis, 01 April 2021   |   182 kali

Jambi - Segenap jajaran Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema Optimalisasi Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung Menjadi Distinguished Asset Manager. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting selama 5 (lima) hari kerja.

Kegiatan Rakerda ini diawali dengan  sambutan oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung dan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan langsung dari Dirjen Kekayaan Negara. "DJKN ikut berperan aktif dalam usaha penanganan pandemi Covid 19 ini. DJKN turut mendukung tersedianya layanan kesehatan bagi masyarakat dengan menyediakan BMN yang digunakan sebagai tempat karantina." Ucap Dirjen KN. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan capaian kinerja dan program kerja Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung.

Pada kegiatan Rakerda ini terdapat 5 (lima) komisi yang terdiri dari Komisi  A (Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara), Komisi B (Bidang Lelang), Komisi C (Bidang Piutang Negara), Komisi D (Bidang Penilaian), dan Komisi E (Bidang Sumber Daya Manusia/ /SDM). KPKNL Jambi turut berpartisipasi menjadi tuan rumah dalam Komisi B yaitu Komisi Bidang Lelang yang membahas Optimalisasi Pelaksanaan Lelang di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung. Pada Rapat Komisi B ini, tiap-tiap KPKNL di bawah Lingkungan Kanwil DJKN SJB, memaparkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan lelang yang kemudian dibahas juga bagaimana cara yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Rakerda ini dapat membuat kinerja segenap jajaran Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung lebih baik lagi dalam menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini