Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jambi > Berita
Siap Ditempatkan di Mana Saja, Bukti Dedikasi Untuk Negeri
Nilasari Fitriani
Jum'at, 23 Agustus 2019   |   288 kali

Jambi - Suasana haru terlihat selama acara pelepasan tiga pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jambi, Kamis (22/08). Acara pelepasan ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Harry Prasetya yang mutasi ke KPKNL Bekasi, Kepala Seksi Pelayanan Lelang Erwin Cahyono yang mutasi ke KPKNL Palembang dan Kepala Seksi Piutang Negara Trimulyadi Kasmiani yang mutasi ke Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala KPKNL Jambi Gatot Muharto. Gatot menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para pejabat yang mutasi. “Walau saya baru bergabung satu bulan lebih, tapi rasanya sudah seperti saudara, sudah kompak bekerja sama sebagai tim,”  ucapnya.

Setelah sambutan Kepala KPKNL Jambi, acara dilanjutkan dengan sambutan serta kesan pesan dari para pejabat yang mutasi untuk KPKNL Jambi. Suasana haru pun pecah saat KPKNL Jambi memberikan kejutan kepada para pejabat yang mutasi dengan menghadirkan sosok yang selalu mendampingi dan mendukung penuh mereka selama bekerja.

Untuk menghangatkan kembali suasana, acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab para pejabat yang mutasi dan masing-masing istri yang diipandu oleh Novi Kurniasih dan Windy Ariska, acara berjalan seru dan kembali haru saat muncul pertanyaan mengenai perasaan ketiganya saat mengetahui namanya masuk dalam Surat Keputusan (SK) tentang Mutasi.

Diakhiri dengan pemutaran video persembahan untuk para pejabat yang mutasi, seisi ruang aula dihiasi dengan perasaan haru bercampur gelak tawa melihat perjalanan ketiganya selama mengabdi di KPKNL Jambi. Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan sekaligus foto bersama.

 (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini