Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jambi > Berita
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PUPN Cabang Jambi dari Unsur Kejaksaan dan Pemerintah Daerah
Erwin Cahyono
Kamis, 03 Agustus 2017   |   228 kali

Jambi - Kamis 6 Agustus 2017, bertempat di Aula KPKNL Jambi,  Ketua Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Cabang Jambi Anita Wihardeni melantik dan mengambil sumpah anggota PUPN Cabang Jambi dari unsur Kejaksaan dan Pemerintah Daerah.

Anggota PUPN Cabang Jambi dari unsur Kejaksaan yang dilantik dan diambil sumpah adalah Agustinus Wijono Dososeputro,S.H., Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Jambi menggantikan H. Lukmansyah Z,S.H., berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 560/KM.6/2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Panitia Urusan Piutang Negara Cabang Jambi dari Unsur Kejaksaan.

Anggota PUPN Cabang Jambi dari unsur Pemerintah Daerah yang dilantik dan diambil sumpah adalah Ir. Iskandar, S.Pi.I, Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Provinsi Jambi menggantikan Fauzi Syam,S.H., M.H., berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 452/KM.6/2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Panitia Urusan Piutang Negara Cabang Jambi dari Unsur Pemerintah Daerah.

Acara selain dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Umum, Para Kepala Seksi dan Staff Seksi Piutang Negara dihadiri  pula oleh AKBP.Syofian M.S.,S.H., Kabag Binopsnal Ditreskrimun Kepolisan Daerah Jambi,  anggota PUPN Cabang Jambi dari unsur Kepolisian.

Sesuai dengan pasal 7 ayat (2) Peraturan Menteri Keuangan Nomor : 122/PMK.06/2007 tanggal 28 September 2007 sebagaimana diubah dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor : 155/PMK.06/2009 tanggal 30 September 2009 tentang Keanggotaan dan Tata Kerja PUPN, keanggotaan PUPN Cabang Jambi terdiri dari 4 (empat) unsur, yaitu satu orang Ketua merangkap anggota PUPN dari unsur Kementerian Keuangan, satu orang anggota PUPN dari unsur Kejaksaan, satu orang anggota PUPN dari unsur Kepolisian dan satu orang anggota dari unsur Pemerintah Daerah.

Setelah melalui rangkaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah, Kepala KPKNL Jambi, Anita Wihardeni selaku Ketua PUPN Cabang Jambi beserta hadirin memberikan uacapan selamat bergabung kepada  Agustinus Wijono Dososeputro,S.H dan Ir. Iskandar, S.Pi.I dengan harapan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini