KPKNL Jakarta V
Kilas Peristiwa DJKN

KPKNL Jakarta V Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai dan Pelayanan Publik

Kamis, 14 Maret 2019   |   0 kali


Jakarta (11/02) – KPKNL Jakarta V menyelenggarakan Sosialisasi Pemantauan Kode Etik dan Pemanfaatan Area Pelayanan Terpadu (APT) pada 11 Maret 2019. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat KPKNL Jakarta V dengan dihadiri oleh Kepala KPKNL Jakarta V, para Kepala Seksi,  serta seluruh pegawai dan calon pegawai yg sedang mengikuti On Job Training.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kepada setiap pegawai yang bertugas di KPKNL Jakarta V agar dapat bertindak dan berperilaku sesuai dengan kode etik pegawai Kementerian Keuangan saat menjalankan aktivitas kerja sehari-hari. Dalam acara tersebut juga dibahas mengenai peningkatan pemanfaatan penggunaan Area Pelayanan Terpadu (APT).

Acara diawali dengan sambutan dari Sugiwanto, selaku Kepala KPKNL Jakarta V.  Dalam sambutannya, Sugiwanto menyampaikan kepada seluruh pihak yang hadir tentang pentingnya peningkatan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. “Dalam bertugas hendaknya selalu berpedoman pada Kode Etik Pegawai Kementerian Keuangan” harap Sugiwanto.

Pada sesi selanjutnya, dilakukan pembahasan mengenai peningkatan pemanfaatan Area Pelayanan Terpadu yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik sebagaimana yang diharapkan masyarakat/pengguna layanan.  Selaku pembicara dalam sesi ini  Alif Arsyad Maskuri dari Seksi Kepatuhan Internal. Dalam pemaparannya Alif menyatakan bahwa dengan peningkatan layanan pada APT, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan kepada para pengguna layanan yang selama ini sudah tercapai dengan baik agar dapat menjadi lebih baik lagi.

Penulis : MUHAMMAD FAJAR NUGROHO
Tanggal ditulis : Kamis, 14 Maret 2019
Terakhir diedit : Kamis, 14 Maret 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 34835136
(021) 34835155