Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Diskusi dan Koordinasi Pengelolaan BMN antara KPKNL Jakarta V dan RSPAD Gatot Soebroto
Abdi Dharma Putra
Jum'at, 21 Januari 2022   |   527 kali

Pada Kamis (20/01/2022) bertempat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Jl. Abdul Rahman Saleh Raya No.24, RT.10/RW.5, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat telah dilaksanakan Diskusi dan Koordinasi Pengelolaan BMN antara KPKNL Jakarta V  dan RSPAD Gatot Soebroto.

                Hadir dalam Kesempatan tersebut Pihak dari RSPAD Gatot Soebroto Brigjen TNI dr. Subandono Bambang Indrasto selaku Ketua Satuan Pengawasan Internal, Brigjen TNI dr.Iwan Turniawan selaku Direktur Umum RSPAD Gatot Soebroto, Brigjen TNI dr.Akhmad Khotib selaku Dirjangum RSPAD Gatot Soebroto, Brigjen TNI dr.Suarto Kekom Hukum Perumahsakitan Kommed RSPAD Gatot Soebroto, Kolonel Ckm Teguh Warsono selaku Kabidpamopster sdirum RSPAD Gatot Soebroto, Kolonel Ckm F.Dwi Basuki Purwanto Selaku Kabidpersilog Sdirum RSPAD Gatot Soebroto, Kolonel Ckm.(K) Ella Walifah Selaku Kabidrenprogar sdirum, Kolonel Ckm Hendro Goodliving Selaku Kainstal Sarpras RSPAD Gatot Soebroto, Letkol Ckm Ricardo S.Simanjuntak Selaku Kabalog Bidperslog Sdirum RSPAD Gatot Soebroto, Letkol Ckm Subandi Selaku Kabag BMN Sdirum RSPAD Gatot Soebroto, dan Letkol Ckm (K) dr.Candarukmi Yogandari Selaku Kanit Pen/PKRS RSPAD Gatot Soebroto sedangkan dari Pihak KPKNL Jakarta V dihadiri oleh Ibu Adriana Viveryanti Selaku KPKNL Jakarta V, Maharsa Udayana Selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Jakarta V, Dadang Priana Selaku Pelaksana Pada Seksi Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Jakarta V, dan Sinung Jati Hidayat Selaku Pelaksana Pada Seksi Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Jakarta V.

Pelaksanaan Diskusi dan Koordinasi difokuskan pada Pembahasan terkait Pemanfaatan Barang Milik Negara. Diskusi dibuka dengan Pemaparan dari KPKNL Jakarta V Terkait Peraturan Menteri Keuangan Nomor 115/PMK.06/2020 Tentang Pemanfaatan Barang Milik Negara. KPKNL Jakarta V menjelaskan Skema Pemanfaatan BMN sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 115/PMK.06/2020 yaitu terdiri dari Sewa, Kerja Sama Pemanfaatan, Bangun Gena serah, Bangun Serah Guna, Kerja Sama Terbatas Untuk Pembiayaan Infrastruktur, Pinjam Pakai dan Kerja Sama Penyediaan Infrastruktur. Pada Pelaksanaan Diskusi dan Koordinasi juga disampaikan dari Pihak RSPAD Gatot Soebroto untuk meminta arahan serta petunjuk dari KPKNL Jakarta V terkait Mekanisme Pemanfaatan yang paling Cocok, Efektif serta Efisien untuk pengelolaan Lahan Parkir yang terdapat pada RSPAD Gatot Soebroto.

Selain Pelaksanaan Diskusi Serta Koordinasi Terkait Pemanfaaatan BMN dilaksanakan pula Kegiatan Penyerahan Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara kepada RSPAD Gatot Soebroto, sebagai Satuan Kerja dengan jumlah persetujuan pemanfaatan terbanyak untuk periode tahun 2021. Apresiasi diberikan sebagai bentuk Penghargaan Kepada  RSPAD Gatot Soebroto atas Capaian terhadap besarnya Kuantitas yang dicapai dalam hal Persetujuan Pemanfaatan BMN Pada Tahun 2021. Diharapkan dengan Adanya Penyerahan Apresiasi tersebut dapat memotivasi untuk Tahun Kedepan untuk adanya trend Peningkatan dalam hal Pemanfaatan BMN terutama pada RSPAD Gatot Soebroto.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini