KPKNL Jakarta V
Berita DJKN

Cegah COVID-19, KPKNL Jakarta V Lakukan Rapid Test

Kamis, 23 Juli 2020   |   50 kali

Jakarta—Seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) DKI Jakarta, termasuk Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V telah melakukan rapid test diiringi uji swab yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) pada Rabu (22/7) di halaman Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta.

 

Sebagai kantor pelayanan publik, tidak semua pekerjaan dapat dilakukan di rumah sehingga pegawai harus bekerja di kantor. “Kami yakinkan kegiatan pelayanan publik yang bersifat Business Continuity Plan (BCP) akan tetap berjalan." ucap Kepala Kanwil DKN DKI Jakarta Hady Purnomo saat menghadiri konferensi pers di hari yang sama. Oleh karena itu, kegiatan rapid test ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan kanwil DJKN DKI Jakarta. 


Sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), KPKNL Jakarta V juga telah melakukan serangkaian protokol kesehatan, seperti menggunakan masker di lingkungan kantor; mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer; menerapkan social distancing, serta membatasi jumlah pegawai yang bertugas. (Bela)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 34835146
(021) 34835155
kpknljakarta5@kemenkeu.go.id