KPKNL Jakarta V
Berita DJKN

Tetap Produktif Selama WFH, KPKNL Jakarta V Lakukan Dialog Kinerja Organisasi

Senin, 06 April 2020   |   79 kali

Jakarta—Work From Home (WFH) bukan alasan bagi kita untuk tidak produktif. Sebaliknya, dengan WFH ini kita diwajibkan untuk menjaga kualitas kinerja. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala KPKNL Jakarta V Adriana Viveryanti saat mengawali Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan I pada Jumat (3/4) melalui video conference.

 

“Meskipun kita bekerja dari rumah, saya meminta teman-teman untuk tetap menjaga kualitas kinerja sebab ada banyak hal yang harus kita kerjakan pada Triwulan II. Adapun Nilai Kinerja Organisasi (NKO) akan disampaikan oleh Pak Eko.” ujar Adriana sekaligus mempersilakan Kepala Seksi Kepatuhan Internal Eko Ujiyanto untuk menyampaikan NKO pada Triwulan I.

 

Dalam paparannya, Eko menyebutkan bahwa hampir seluruh aspek berhasil mencapai target Q1, sehingga NKO Triwulan I mencapai 109,78%. Salah satu aspek yang berhasil melampaui Q1 adalah pelaksanaan lelang e-auction dan e-conventional auction mencapai 100% dari target 10%.

Selama keadaan darurat bencana wabah akibat COVID-19, layanan lelang tetap berlangsung. Hanya saja lelang dilaksanakan tanpa kehadiran fisik atau melalui video conference.

 

Selain membahas NKO, rapat yang dihadiri oleh seluruh pegawai ini juga membahas penanganan COVID-19 yang sedang merebak. Rencananya, KPKNL Jakarta V akan menyisihkan Rp 105 juta sebagai bentuk partisipasi dalam penanganan COVID-19.   


"Dengan merebaknya virus Corona ini, saya memohon agar teman-teman menjaga kesehatan dan menerapkan physical distancing." ujar Adriana sekaligus menutup kegiatan ini. (Bela)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun Nomor 10 Jakarta Pusat - 10410
(021) 34835146
(021) 34835155
kpknljakarta5@kemenkeu.go.id