Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Kilas Peristiwa
KPKNL Jakarta IV melepas pegawai OJT DJKN
Yuliati
Kamis, 06 Agustus 2020   |   248 kali

Jakarta – Usai sudah pelaksanaan On The Job Training (OJT) pegawai di KPKNL Jakarta IV. Perpisahan ini ditandai dengan kegiatan seremoni perpisahan yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Karman selaku Kepala KPKNL Jakarta IV. Para pegawai OJT adalah calon Aparatur Sipil Negara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang ditempatkan sementara di beberapa unit kerja di lingkungan DJKN termasuk juga di lingkungan KPKNL Jakarta IV. Tidak hanya sekedar memenuhi tugasnya untuk ditempatkan sementara, namun antara pegawai OJT dan KPKNL Jakarta IV telah saling bekerjasama dan berkolaborasi dengan baik. Di satu sisi Pegawai OJT diberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi, menyerap informasi dan pengetahuan yang ada di KPKNL Jakarta IV, dan di sisi lain KPKNL Jakarta IV juga terbantu baik dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya maupun ikut andil dalam memberi warna dan semangat pada KPKNL Jakarta IV.  Saat ini mereka telah mendapatkan Surat Keputusan tentang penempatan di tempat baru mereka masing-masing.

Dalam sambutannya, Karman sangat mengapresiasi para pegawai OJT selama bergabung dengan KPKNL Jakarta IV. Berbagai hal telah banyak ditunjukkan, kreasi dan kreatifitas mereka sangat dibanggakan. Pesan Karman adalah “Bawa hal-hal yang positif dari KPKNL Jakarta IV ke tempat yang baru dan buang hal-hal yang negatif dan maaf atas hal-hal yang tidak berkenan”.

Kesan dan pesan juga diberikan baik oleh perwakilan pegawai yaitu Alpha Setiawan selaku Kepala Seksi Piutang Negara dan juga Tarsisius Gloriant Simbolon. Ucapan terima kasih dan juga rasa kehilangan kami rasakan, semoga sukses dan tetap semangat karena kita pasti akan bertemu di lain kesempatan.  Selanjutnya kesan dari perwakilan pegawai OJT yaitu Jonathan Purba dan Asih yang menyampaikan  ucapan terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang sudah didapat dari KPKNL Jakarta IV dan mohon agar diberikan kelancaran dalam bekerja di tempat yang baru. Bravo untuk kalian semua. Berikan yang terbaik untuk Negeri ini.

(teks/foto : HI/Umum)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini