Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Kilas Peristiwa
Penandatanganan Kontrak Kinerja 2018 Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five KPKNL Jakarta IV
Fenny Lubis
Senin, 12 Februari 2018   |   146 kali

Jakarta - Setelah penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three, pada Rabu (31/1/2018) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV melanjutkan dengan menjabarkan pada Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five. Kegiatan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four untuk para Kepala Seksi, dan Kontrak Kinerja Kemenkeu Five untuk para pelaksana di gelar di ruang rapat KPKNL Jakarta IV. 

Penandatanganan dimulai dengan sambutan pembukaan Kepala KPKNL Jakarta IV, Sigit Prasetyo Nugroho.  “Kita harus terus bekerja dengan optimal agar pencapaian IKU di tahun 2018 semakin baik,” ujar Sigit.

Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five merupakan implementasi Keputusan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan. Kontrak Kinerja merupakan dokumen yang berisikan kesepakatan antara pegawai dengan atasan langsung terkait pernyataan kesanggupan, sasaran kerja pegawai dan target yang harus dicapai dalam periode tertentu.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap awal tahun yang selalu di tunggu oleh para pegawai. Dengan menandatangani Kontrak Kinerja, para pegawai dapat merencanakan bagaimana cara bekerja serta mencapai target yang ditetapkan. Pencapaian target yang telah ditetapkan merupakan tolok ukur atas kinerja pegawai yang bersangkutan.  

Capaian kinerja yang optimal menjadi faktor penentu keberhasilan suatu organisasi. Secara tidak langsung dapat menjadi ukuran bahwa kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para pemangku kepentingan. Sesuai dengan motto KPKNL Jakarta IV, tentunya dengan bekerja Cepat, Efektif & Efisien, Ramah, Disiplin, Akuntabel, dan Simpatik (CERDAS) akan bermuara pada kinerja kantor yang lebih baik. (HI)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini