Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Kilas Peristiwa
Khotmil Qur’an KPKNL Jakarta IV Di Tengah Padatnya Jadwal Revaluasi Bmn
Fenny Lubis
Jum'at, 10 November 2017   |   145 kali

Jakarta (01/11) - “Alhamdulillah, demikian bacaan tahmid yang diserukan sebagian pegawai Muslim KPKNL Jakarta IV pada pukul 10.00 WIB sebagai tanda bahwa KPKNL Jakarta IV telah meng-khatam-kan Al Qur’an, Rabu (01/11). Program DJKN Bertilawah (DB) yang digelar di Ruang Lelang KPKNL Jakarta IV ini diusung oleh Kantor Pusat DJKN dalam rangka memperingati HUT DJKN ke-11. Acara dimulai dengan didahului pembacaan 3 (tiga) surat terakhir (Al Ikhlas, Al Falaq, dan An-Nas) secara bersama-sama dan dilanjutkan pembacaan doa khotmil Qur’an yang dipimpin oleh koordinator KPKNL, Miftahudin.

Walaupun jadwal Revaluasi BMN KPKNL Jakarta IV masih padat, 30 pegawai tersebut tetap antusias meng-khatam-kan Al Qur’an sesuai dengan bagiannya masing-masing. Hal ini terbukti pada Rabu (01/11) pukul 09.30 WIB, 30 juz Al Qur’an telah berhasil diselesaikan oleh KPKNL Jakarta IV. Sesaat setelah khatam Al Qur’an, apresiasi dan doa disampaikan oleh Miftahudin, “Alhamdulillah wa syukrulillahi, tuntas dibaca 30 juz oleh bapak dan ibu semua. Semoga bapak dan ibu diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, “ tegasnya.

Di saat yang sama dari lokasi Rakernas DJKN, Kepala KPKNL Jakarta IV, Sigit Prasetyo Nugroho melalui pesan elektronik mengungkapkan perasaan bahagianya karena para pegawai yang berpartisipasi untuk membaca Al Qur’an menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk program DJKN bertilawah di tengah kesibukannya masing-masing. Bertepatan dengan HUT DJKN ke-11 tersebut, Sigit berharap agar pelaksanaan khatam Al Qur’an ini menjadi agenda rutin bagi KPKNL Jakarta IV dan semoga seluruh pegawai KPKNL Jakarta IV diberikan kesehatan serta kelancaran dalam bekerja sehingga target revaluasi BMN dan target IKU dapat tercapai. (HI KPKNL JKT IV)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini