Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bincang Lelang 2022, Upaya Lelang Makin Dekat dengan Stakeholder
Hariz Muftie Hidayat
Kamis, 20 Oktober 2022   |   85 kali

Jakarta. (19/10) KPKNL Jakarta IV melaksanakan acara bincang lelang secara daring bersama para stakeholder lelang KPKNL Jakarta IV.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka mendukung terwujudnya kinerja lelang di tahun 2023 yang lebih baik dan berkualitas. Materi yang dibahas adalah mengenai isu terkini dalam bidang lelang, seperti proses permohonan lelang pasca Peraturan Menteri Keuangan Nomor 213 Tahun 2020 dan Peraturan Dirjen Kekayaan Negara Nomor  2 Tahun 2022. Disampaikan juga mengenai capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh KPKNL Jakarta IV dalam rangka memberikan pelayanan lelang kepada masyarakat. Selanjutnya adalah Materi pembahasan mengenai Lelang Undang-Undang Hak Tanggungan serta lelang Non Eksekusi Wajib BMN.

Hadir sebagai narasumber dan pengisi acara, adalah para pejabat lelang dari KPKNL Jakarta IV. Sedangkan tamu undangan antara lain para satuan kerja yang berada dalam pengelolaan KPKNL Jakarta IV dan para pimpinan dari Bank/Lembaga Keuangan serta Balai Lelang.

Pada acara ini, selain pembahasan mengenai lelang disosialisasikan juga materi dari seksi kepatuhan internal terkait pengendalian gratifikasi dan anti korupsi kepada pihak eksternal KPKNL Jakarta IV. Hal ini juga sejalan dengan kegiatan KPKNL Jakarta IV dalam rangka pembangunan Zona Integritas WBK WBBM yang memerlukan dukungan dari stakeholder dan masyarakat.  Dalam bincang lelang ini, dimohon juga kepada para stakeholder untuk berperan aktif mengawal pengendalian internal sekiranya ada pelanggaran disiplin yang dilakukan pegawai melalui saluran pengaduan yang tersedia  dan bersama-sama menjaga agar pelayanan di KPKNL Jakarta IV tetap bersih dari segala bentuk KKN dan dapat terus memberikan layanan yang baik kepada masyarakat.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini