Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV Gelar Halalbihalal Virtual di Tengah Pandemi
Yuliati
Selasa, 26 Mei 2020   |   164 kali

KPKNL Jakarta IV Gelar Halalbihalal Virtual di Tengah Pandemi.

Jakarta - Selasa 26 Mei 2020. KPKNL Jakarta IV menggelar acara halalbihalal. Pada tahun-tahun sebelumnya, halalbihalal dilakukan berkesinambungan dengan pertemuan  langsung dimulai dari Kantor Pusat DJKN, Kanwil DJKN DKI Jakarta hingga ke KPKNL. Meskipun tetap berkesinambungan, namun halalbihalal pada lebaran kali ini berbeda karena kegiatan ini dilakukan secara virtual.

Membuka acara halalbihalal hari ini, Karman selaku Kepala KPKNL Jakarta IV mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Hadir dalam halalbihalal ini adalah para pegawai KPKNL Jakarta IV dan juga para pegawai OJT.  Disampaikan juga ucapan terima kasih dan penghargaan atas tugas yang dilakukan, kerjasama, dan sinergi rekan-rekan KPKNL Jakarta IV selama masa covid 19 ini. Karman juga memberikan kesempatan bagi para pegawai KPKNL untuk saling bersapa mengucapkan selamat hari raya. Dimulai dari Subbagian umum lalu dilanjutkan dengan perwakilan staf, Seksi Kepatuhan Internal dan perwakilan staf, Seksi Pelayanan Penilaian dan perwakilan staf, Seksi Pelayanan Lelang dan perwakilan staf, Seksi Piutang Negara dan perwakilan staf, Seksi Hukum dan Informasi dan perwakilan staf, dan yang terakhir dari Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara.

Dalam wadah silaturrahim ini, kita semua saling memohon maaf apabila selama berinteraksi banyak hal-hal yang tidak berkenan dan masih kurang dalam memberikan pelayanan secara internal, dan kita semua berharap pandemi akibat covid 19 segera berlalu. Kita akan siap bertemu dan melakukan aktivitas kembali di new normal nanti. Pada penghujung acara, dibacakan doa secara khidmat oleh Karman, doa memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan bimbingan dalam segala tingkah laku dan perbuatan kami selama ini. Dan mohon untuk terus mempersatukan  kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

 (teks/foto: seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini