Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pemilihan Pegawai Teladan KPKNL Jakarta IV Tahun 2020
Yuliati
Senin, 02 Maret 2020   |   267 kali

JAKARTA- Senin 2 Maret 2020, KPKNL Jakarta IV mengadakan pemilihan pegawai teladan tahun 2020. Bertempat di Ruang APT KPKNL Jakarta IV, acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor, Para Kepala Seksi, dan seluruh pegawai KPKNL jakarta IV. Nominasi Pegawai teladan tahun ini terdiri dari 3 (tiga) orang pegawai.  Para nomine berasal dari dua seksi yang berbeda yaitu, Tarsisius Gloriant Simbolon dan Siti Mursidah yang berasal dari seksi penilaian, dan Wahidin Harya Ditama dari seksi Kepatuhan Internal.

Acara pemilihan pegawai teladan bertujuan untuk memberikan reward atau penghargaan terhadap pegawai berkinerja sangat baik serta dapat  memberikan motivasi dan contoh bagi para pegawai lainnya. Acara pemilihan pegawai diawali dengan doa, dilanjut dengan menyanyikan lagu wajib, dan pemaparan NPKP capaian masing-masing nomine. Pemilihan dilakukan dengan cara voting. Semua pegawai KPKNL Jakarta IV diberikan kesempatan untuk memilih “jagoannya” untuk layak dijadikan sebagai pegawai teladan.

Penghitungan suara dilakukan Harsono pada subbagian umum dengan disaksikan oleh Kepala Kantor, Kepala Seksi dan seluruh pegawai KPKNL Jakarta IV. Penghitungan akhir didapatkan Tarsisius Glorian Simbolon sebagai pemilik suara terbanyak, yaitu 38 dari 60 suara. Pria kelahiran Mataram ini sudah bekerja di KPKNL Jakarta IV selama 4 tahun 10 bulan. Capaian NPKP yang diperoleh pada tahun 2018 adalah 95.08% dan pada tahun 2019 memperoleh NPKP 95.02%  serta  mendapat predikat sangat baik.

Setelah penetapan pegawai terbaik tahun 2020 selesai dilaksanakan, Karman, selaku Kepala KPKNL Jakarta IV berpesan bahwa diri kita masing-masing adalah teladan, maka kita harus selalu menjadi lebih baik. Akhir acara, pemimpin dan seluruh pegawai KPKNL Jakarta IV memberikan ucapan selamat kepada Tarsisius Glorian Simbolon. (teks/foto: seksi hi.jkt4)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini