Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Menyongsong Tahun 2019, KPKNL Jakarta IV Siap Menuju Kantor WBK/WBBM
Yuliati
Kamis, 20 Desember 2018   |   361 kali

Jakarta – Selasa (18/12) DJKN terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan stakeholder. Pada Tahun ini, DJKN menunjuk KPKNL Jakarta IV sebagai salah satu kantor di lingkungan DJKN yang dicalonkan sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) tahun 2019. Sebagai unit kerja yang ditunjuk, KPKNL Jakarta IV siap mengemban tugas tersebut dengan baik agar pembangunan Zona Integritas dapat dilaksanakan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Pembangunan Zona Integritas difokuskan pada penerapan program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Sebagai langkah awal, pada tanggal 18 Desember 2018, KPKNL Jakarta IV melakukan tahapan dari pencanangan pembangunan Zona Integritas berupa Pernyataan Komitmen Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dari seluruh pimpinan dan staff KPKNL Jakarta IV yang disaksikan oleh Dodi Iskandar selaku Sekretaris DJKN, Hadi Purnomo selaku Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, dan perwakilan seluruh unit vertikal di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta. Pernyataan komitmen ini diucapkan oleh Sigit Prasetyo Nugroho, Kepala Kantor KPKNL Jakarta IV dan ikuti oleh seluruh pegawai. Komitmen yang diucapkan sebagai berikut: “Kami insan KPKNL Jakarta IV berkomitmen: 1) Mempunyai integritas yang tinggi 2) Mempunyai profesionalisme dalam bekerja 3) Selalu bersinergi dengan semua pihak 4) Mempunyai pelayanan yang prima dan 5) Selalu bertindak atas dasar kesempurnaan”.

Dengan menyatakan komitmen tersebut merupakan satu langkah bukti nyata bahwa seluruh insan KPKNL Jakarta IV siap untuk membangun zona integritas guna memperoleh predikat kantor WBK/WBBM pada tahun 2019 nanti. Dengan pernyataan komitmen bersama ini, maka proses pembangunan Zona Integritas pada KPKNL Jakarta IV telah dimulai. Semoga KPKNL Jakarta IV memperoleh predikat WBK/WBBM pada tahun 2019.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini