Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan/Pengambilan Sumpah Pemeriksa dan Juru Sita Piutang Negara di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta
Nelawati
Rabu, 20 April 2022   |   184 kali

Jakarta. Bertempat di Aula Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta, hari Selasa pagi tanggal 12 April 2022, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diselenggarakan pelantikan/Pengambilan Sumpah Pemeriksa dan Juru Sita Piutang Negara di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta. Hadir pada acara ini para pegawai yang akan diambil sumpahnya dan perwakilan pejabat dari Kanwil DJKN DKI Jakarta serta KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta.

 

Para pegawai yang akan diambil sumpahnya adalah:

1.    Titik Mulyani

2.    Teguh Triyanto

3.    Linda Andriyani

4.    Ida Nuria

yang berasal dari KPKNL Jakarta III

 

5.    Farchan Lathoiful Rifai dari KPKNL Jakarta V

 

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta , Bapak Alloysius Yanis Dhaniarto, dan pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah sesuai agama yang dianut masing-masing pegawai.

 

Dalam sambutannya , Yanis menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Keuangan Nomor 56/KM.6/2022 tentang pengangkatan pemeriksa di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan Nomor 57/KM.6/2022 tentang Pengangkatan Juru Sita Piutang Negara di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

 

“Para pegawai yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya , tetap menjalankan nilai-nilai kementerian keuangan sebagai pedoman dalam bertindak, serta selalu menjaga nama baik institusi yaitu DJKN “ demikan disampaikan oleh AY Dhaniarto dalam arahannya kepada pegawai yang dilantik.

 

Semoga para pegawai yang dilantik semakin sukses dan dapat menjaga amanah yang diberikan.

 

Acara ditutup dengan prosesi foto bersama dan ramah tamah.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini