Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Teruslah untuk menjaga integitas, karena integritas merupakan marwah kita, jangan pernah mengkhianati integritas kementerian keuangan
Nelawati
Selasa, 19 April 2022   |   223 kali

Demikian salah satu pesan yang disampaikan oleh Kepala KPKNL Jakarta III, Des Arman, dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Dialog Kinerja Organisasi dan Manajemen Risiko Triwulan I Tahun 2022.

Rapat yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 6 April 2022 pukul 08.00 s.d. selesai melalui aplikasi Zoom Meeting, disambut antusias oleh para peserta rapat mengingat pada rapat inilah kita semua sebagai pegawai  dapat mengintrospeksi kembali kinerja yang telah dilakukan. Apabila masih ada yang belum tercapai, kita harus dapat memotivasi diri untuk melakukan kinerja yang lebih baik lagi sebagaimana pesan Bapak Des Arman yaitu agar seluruh pegawai dapat terus mengupayakan kinerja   yang lebih baik lagi di tahun 2022 terutama terkait pelayanan.

 

Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko Triwulan I Tahun 2022 pada KPKNL Jakarta III merupakan rapat yang diadakan tiga bulan sekali sebagai sarana kita untuk melihat kembali pencapaian yang telah dilaksanakan, apakah sudah mencapai target atau belum, bagi pegawai yang belum mencapai target janganlah berkecil hati karena masih ada waktu 9 (sembilan) bulan ke depan untuk memperbaiki.

 

Pada Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko Triwulan I Tahun 2022 pada KPKNL Jakarta III yang telah dilaksanakan, Laporan Capaian Kinerja KPKNL Jakarta III Periode Triwulan I Tahun 2022 terdiri dari 20 (dua puluh) Indikator Kinerja Utama (IKU). Laporan Capaian Kinerja KPKNL Jakarta III Periode Triwulan I Tahun 2022 terdapat 9 (sembilan) IKU telah mencapai target, 5 (lima) IKU belum mencapai target, 6 (enam) IKU tidak memiliki target pada triwulan I. Kepala seksi dan perwakilan pejabat fungsional telah menyampaikan capaian kinerja dan kendala berserta rencana kerja dan langkah-langkah untuk dapat mencapai target kinerja. Atas seluruh capaian kinerja yang disampaikan, Kepala KPKNL Jakarta III mengapresiasi atas pencapaian kinerja organisasi pada triwulan I tahun 2022.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini