KPKNL Jakarta III
Berita DJKN

Morning Call Bersama Kepala KPKNL Jakarta III "Pemimpin Baru Kobarkan Semangat Baru"

Selasa, 25 Juni 2019   |   188 kali

Jakarta – Pada hari Senin, tanggal 24 Juni 2019, KPKNL Jakarta III mengadakan Morning Call dengan Kepala KPKNL Jakarta III yang baru, yaitu Bapak Des Arman, S.H. Dalam kesempatan ini dimanfaatkan oleh Bapak Des Arman, S.H. untuk memperkenalkan diri dan mengenal seluruh pegawai di KPKNL Jakarta III.

Bapak Des Arman, S.H. menyampaikan kepada seluruh pegawai KPKNL Jakarta III bahwa KPKNL Jakarta III merupakan sebuah tim, sehingga semua harus peduli dengan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Semua pegawai harus terus bersemangat dalam bekerja dan memberikan kontribusi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Beliau juga berupaya selalu mendorong dan memotivasi pegawai untuk menjadi lebih maju dalam hal apapun, misalnya dengan memberikan dukungan penuh terhadap pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan baik melalui jalur beasiswa maupun mandiri. Pegawai juga dihimbau untuk melakukan inovasi terutama dibidang Teknologi Informasi yang nantinya akan bermanfaat untuk organisasi DJKN.

Beliau juga mengingatkan untuk seluruh pegawai KPKNL Jakarta III untuk selalu dan terus mengimplementasikan nilai-nilai Kementerian Keuangan. Pegawai tidak diperkenankan untuk menerima dan/atau menjanjikan sesuatu dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan tugas dan fungsi masing-masing seksi kepada para stakeholder. Karena sebagai ASN Kementerian Keuangan, integritas merupakan hal utama yang harus dijaga.

Pengumuman
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 (dahulu Jl.Prapatan Nomor 10), Senen, Jakarta Pusat - 10410
(021) 34835229
(021) 3848058
kpknljakarta3@kemenkeu.go.id