Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta ke KPKNL Jakarta III, Do Beyond Expectation
Nelawati
Rabu, 16 Agustus 2017   |   542 kali

Jakarta. Memasuki triwulan ke III, Kepala Kanwil DJKN Jakarta, Encep Sudarwan melakukan kunjungan kerja  ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang ada di Jakarta. Tanpa terkecuali KPKNL Jakarta III. Kunjungan diadakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 bertempat di Ruang Rapat KPKNL Jakarta III.

Kepala Kantor KPKNL Jakarta III Dharma Setiawan Hardjowikarto dalam sambutannya menyampaikan capai kinerja kantor yang dipimpinnya. “IKU (Indikator Kinerja utama-red) KPKNL Jakarta III saat ini semua sudah hijau, bahkan sebagian besar capaiannya melampaui target,” ujarnya dengan penuh kegembiraan.

Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta Encep Sudarwan dalam arahannya berkata,“IKU jangan dijadikan target, tapi harus lebih dari itu. Kalau cuman mengejar IKU saya yakin KPKNL Jakarta III sangat gampang untuk mencapai itu. Lakukan melampaui harapan. Kita harus beyond expectation!” ujarnya penuh semangat. Ia juga menekankan bahwa sebentar lagi kita akan sangat disibukkan oleh revaluasi aset dan focus PN, “Jadi teman-teman harus semangat yah!” pungkas laki-laki berkulit putih tersebut.

Acara selanjutnya presentasi progres masing-masing Kasubbag/Kasi KPKNL Jakarta III yang ditanggapi langsung oleh Kakanwil dan para Kabid Kanwil DJKN DKI Jakarta. KPKNL Jakarta III banyak mendapatkan apresiasi atas apa yang telah dilakukan dan juga masukan untuk ke depannya agar lebih baik lagi.

Di akhir acara Encep menyampaikan bahwa hal yang luar biasa, seperti revaluasi aset dan focus PN ini jangan ditanggapi dengan biasa, tapi tanggapi juga dengan hal-hal yang luar biasa. Kanwil DJKN DKI Jakarta sering dijadikan contoh oleh kantor pusat kepada kanwil DJKN di seluruh Indonesia atas inovasi-inovasi yang telah tercapai. “Meski kita telat dalam melaksanakan revaluasi, karena revaluasi aset ini seharusnya dimulai sejak April lalu, dan dengan target waktu penyelesaian yang tidak berubah, kita tetap tidak boleh menyerah. Harus banyak inovasi yang kita lakukan. Kita harus tetap menjadi yang terbaik dengan melakukan yang lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya menyemangati pegawai yang hadir. (teks/foto:Syifa Amelia Handoyo/HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini