Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Mengais Inspirasi Dari Cerita Kesuksesan Kantor Pelayanan Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan
Didit Prasetyo
Senin, 21 November 2022   |   93 kali

Jakarta, 21 November 2022, KPKNL Jakarta II mengadakan kegiatan doa pagi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin dengan tujuan silaturahmi dan sharing session intern pegawai KPKNL Jakarta II. Doa pagi kali ini dipimpin Jihan Afiza, Staf Seksi Hukum dan Informasi, lalu dilanjutkan dengan pembinaan Kepala Kantor, Ali Azcham Noveansyah, yang menyampaikan mengenai pentingnya untuk tetap bersilaturahmi serta mengingatkan untuk selalu mengutamakan keselamatan baik di dunia dan akhirat.

Setelah pembinaan kepala kantor, kegiatan pagi ini dilanjutkan dengan sharing session dengan tajuk success story KPKNL Metro menuju peraih status kantor ZI WBK pada tahun 2019, lalu menjadi kantor dengan predikat ZI WBBM pada tahun 2021 dan meraih predikat sebagai Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) di lingkungan Kementerian Keuangan pada tahun 2022. Dengan prestasi yang sangat membanggakan tersebut, KPKNL Metro menjadi role model bagi KPKNL lain untuk dapat meraih hal yang sama pada waktu mendatang.

Sesi berbagi kali ini diisi oleh Mizan Abidi, Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Muda KPKNL Jakarta II yang turut andil dalam capaian KPKNL Metro, karena prestasi tersebut diraih ketika beliau menjabat sebagai Kepala Seksi Lelang di KPKNL Metro.

Sebagai salah satu aktor penggerak kesuksesan KPKNL Metro, Mizan menyampaikan langkah-langkah serta kiat yang dapat dijadikan contoh bagi setiap KPKNL yang masih berjuang meraih predikat ZI WBK maupun ZI WBBM. “Untuk menuju sebuah prestasi seperti WBK dibutuhkan sebuah komitmen oleh semua elemen yang terlibat, baik dari level Kepala Kantor sampai dengan PPNPN, ucap Mizan.

Dengan sharing terkait langkah dan upaya serta kesuksesan kali ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi serta teladan yang patut diimplementasikan pada KPKNL Jakarta II yang akan menuju predikat ZI WBK pada tahun 2023.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini