Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lelang Barang Tegahan KPPBC TMP C Gorontalo
Muhammad Iqbaal Fadhilah
Rabu, 28 Agustus 2019   |   260 kali

Gorontalo, 27 Agustus 2019, KPKNL Gorontalo melaksanakan Lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Negara yang berasal dari Aset Eks-Kepabeanan dan Cukai atas permintaan KPPBC TMP C Gorontalo  berupa 1 (satu) set Mixing Station/Bachting Plant Machine . Lelang dilaksanakan tanpa kehadiran peserta lelang dengan penawaran terbuka (Open Bidding) melalui laman atau aplikasi lelang.go.id  bertempat di KPPBC TMP C Gorontalo.

Pelelang Ahli Muda KPKNL Gorontalo, Alfrets Pangemanan memimpin lelang tersebut dan disaksikan oleh Dede Hendra Jaya Kepala KPPBC TMP C Gorontalo selaku Pejabat Penjual. “Ini merupakan lelang BMN yang berasal dari barang tegahan Bea Cukai pertama pada 2019 ini, dan semoga kerjasama dan sinergi ini terus dapat berlangsung, terlebih KPPBC masih memiliki BMN yang akan dilelang.” ujar Dede. Turut hadir dalam lelang tersebut Tim Inspektorat 4 Itjen Kemenkeu ,Pegawai KPPBC Gorontalo dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Gorontalo.

Hasil pelaksanaan lelang terjual sebesar nilai limit Rp1.312.884.250,00. Pembeli yang ditunjuk harus melakukan pelunasan dengan batas waktu pelunasan tanggal 3 September 2019.

Mengakhiri pelaksanaan lelang, Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Gorontalo, Rachman Sucipto memperkenalkan lelang hak menikmati barang dan permohonan lelang secara online sebagai bentuk inovasi pelayanan KPKNL, sehingga stakeholder atau Satuan Kerja dapat mengajukan permohonan lelang  secara online dari kantor masing masing.

Dengan semangat AKSI “Akuntabilitas, Konsisten, Solid, Inovatif” yang merupakan motto dari KPKNL Gorontalo, kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bersinergi kepada semua pemangku kepentingan dan masyarakat.  (Tim Humas KPKNL Gorontalo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini